Connect With Us

HUT 72 Kabupaten Dibuka Bupati, Ini Jadwal Pesta Gemilang Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 23 Desember 2015 | 13:37

| Dibaca : 8501

Bupati Tangerang saat membuka rangkaian HUT Kabupaten Tangerang yang ke 72. Acara itu bertajuk Gemilang Tangerang Festival 2015. (RIZ / Tangerangnews)

TANGERANG-Kabupaten Tangerang dalam rangka hari ulang tahunnya yang ke 72 menyelenggarakan acara bertajuk Gemilang Tangerang Festival 2015 yang mengusung tema Mandiri, kreatif dan Berbudaya. Acara yang diisi dengan tangerang expo, gemilang karnaval food truck, youth fest dan panggung gemilang budaya akan berlangsung 23 hingga 27 Desember 2015.

 


Untuk Tangerang Expo akan menampilkan berbagai produk unggulan UKM Kabupaten tangerang dan sejumlah daerah di indonesia. Beberapa diantaranya adalah kumpulan batu akik dengan harga ratusan juta rupiah. Batu fosil seberat 500 kg dan koleksi batu mulia para kolektor di indonesia. Tangerang expo, juga diikuti oleh sejumlah perusahaan dan pengembang yang beroperasi di Kabupaten Tangerang.


Acara ini juga melibatkan anak muda berupa Youth Fest yang akan menghadirkan berbagai komunitas loka muda se Kabupaten Tangerang. Beberapa diantara komunitas itu antara lain standup komedi, hijaber paduan suara dan pencipta otomotif.

 

Menariknya acara yang diselenggarakan di Gedung Pertunjukan terbesar se-Asia Tenggara kebanggaan Kabupaten Tangerang yakni Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD City akan menghadirkan sederet artis ternama dan penonton tidak dipungut biaya yang akan berlangsung pada malam hari.

 

Beberapa nama yang akan tampil seperti /Rif, Isyana, d’Massiv hingga Cita-citata akan menghibur pengunjung setiap harinya di Parkiran Outdoor Hall 10 ICE BSD City. Bahkan pada tanggal 27 Desember 2015, Dahsyat RCTI akan syuting di lokasi ini pada Pukul 09.00-11.00 WIB. Tangerang Gemilang

Kegiatan ini akan berlangsung setiap harinya dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB serta gemilang karnaval akan berlangsung pada 27 Desember 2015 pada pukul 15.30 WIB. Acara ini juga melibatkan talent dari Jember Fashion Festival untuk acara karnaval.
Acara ini tentu saja menjadi alternatif bagi warga Tangerang dan sekitarnya untuk menghabiskan liburan akhir tahun mereka.

 
Jadwal Acara Gemilang Tangerang Festival

 

  • 23 Desember 2015 : Repvblik
  • 24 Desember 2015 : d’Massiv
  • 25 Desember 2015 : /riff
  • 26 Desember 2015 : Armada
  • 27 Desember 2015 : RAN, Cita Citata, Wali Band, Element, Isyana Sarasvati, Kotak, Duo Maia, dan Artis lainnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil