Connect With Us

Semarak Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang Ke-72

Denny Bagus Irawan | Rabu, 23 Desember 2015 | 15:58

| Dibaca : 15284

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke72. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG-Pembukaan rangkaian hari jadi Pemerintah Kabupaten Tangerang ke-72 tahun yang digelar di Hall 10 ICE BSD  Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang.  Dimulai dengan acara jalan santai dan Tangerang Expo (Pameran), Rabu (23/12).

 

Ketua Panitia Hut Kabupaten Tangerang ke-72 Slamet Budi menyampakan dalam laporannya, seperti hal namanya festival rakyat untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Ke 72 tahun ini, menawarkan nuansa perayaan berbeda. Berlokasikan di ICE-BSD Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang "Gemilang Tangerang Festival 2015" hadir dengan serangkaian kegiatan yang meliputi: Zaki

 

1. Tangerang Expo Pameran yang diprakarsai Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang menampilkan prodak-prodak UKM setiap Kecamatan dan beberapa Perusahaan di Kabupaten Tangerang.

2. Kuliner Tradisional Tangerang dan Food Truck Tangerang menawarkan sensasi kuliner khas Tangerang dan Nusantara yang berkolaborasi dengan sederet menu.

3. Panggung Budaya dan Tangerang Youth Festival adalah ajang untuk kebolehan dan kreativitas generasi muda Se-Kabuoaten Tangerang.

4. Gemilang Karnaval merupakan kolaborasi antara pemerintah, masyarakat dan kalangan bisnis di Kabupaten Tangerang.  Di gelar hari minggu 27 Desember 2015 pukul 15.00 Wib - Selesai.

5. Kompetisi Selfie #BERSIH2SAMPAH di Media Massa.

6. Dimulai pada tanggal 23 Desember 2015 di panggung utama dimeriahkan oleh Selebriti Republik Band, 24 Desember 2015 dimeriahkan oleh Selebriti D'Masive Band, 25 Desember 2015 dimeriahkan oleh Selebriti Riff Band, 26 Desember 2015 dimeriahkan oleh Selebriti Armada Band dan 27 Desember 2015 dimeriahkan oleh sejumlah selebriti yaitu Kotak Band, Cita Citata, Isyana, RUN, Wali Band, Element Band, Duo Maia dan Finalis D'academy serta ditutup dengan meriah oleh pesta kembang api.

Zaki

 

Selamet Budi mengatakan, berawal dari sebuah mimpi Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk melahirkan festival rakyat tahunan yang beridentitas dengan visi da misi yang sama serta membangun semangat kebersamaan, Gemilang Tangerang Festival 2015 akhirnya, hadir untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

"Kabupaten Tangerang masih perlu berbenah diri ada sejumlah pekerjaan rumah yang menanti untuk diselesaikan. Tentu saja dengan bertambah usia Kabupaten Tangerang, Kinerja Pelayanan dan Target aparat Pemerintahan otomatis akan semakin menantang kedepannya. Untuk itu dengan semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang Ke 72, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengajak seluruh jajarannya dan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk berkolaborasi dalam menata dan membangun kembali spirit kebersamaan dan rasa memiliki Kabupaten Tangerang," tutupnya.

 

KOTA TANGERANG
Tanggap COVID-19, PKS Muda Larangan Gelar Donor Darah

Tanggap COVID-19, PKS Muda Larangan Gelar Donor Darah

Sabtu, 26 September 2020 | 16:31

TANGERANGNEWS.com–PKS Muda Larangan bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang

KAB. TANGERANG
Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Dampak COVID-19, Bapenda & PLN Bebaskan PPJ Bagi Pengguna Listrik Bersubsidi di Tangerang

Jumat, 25 September 2020 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

MANCANEGARA
Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Misteri Kematian Elisa Lam, Tewas di Tangki Air Hotel Setelah Ketakutan

Selasa, 22 September 2020 | 15:59

TANGERANGNEWS.com-Kematian Elisa Lam, siswa Kanada berusia 21 tahun, hingga kini masih menjadi misteri. Sejak 7 tahun berlalu, pada 19 Februari 2013, kasus itu memberi tanda tanya besar bagaimana jasadnya

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute