Connect With Us

Zaki Lepas Peserta Fun Bike di Ice BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Desember 2015 | 18:29

| Dibaca : 2127

Zaki ikut dalam Fun Bike perayaan HUT Kabupaten Tangerang. (rangga / Tangerangnews)

 

 

TANGERANG - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke 72 yang dipusatkan di Hall 10 ICE (Indonesian Convention Exhibition). Kali ini MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP, SMA, dan SMK menggelar Fun Bike dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang yang di ikuti oleh 2.000 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Tangerang. Sabtu, (26/12).

 

Usep kusmara selaku Ketua panitia Fun Bike mengungkapkan penyelenggaraan Fun Bike ini diinisiasi oleh MKKS SMP, SMA, SMK se Kabupaten Tangerang dalam rangka turut memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tangerang yang ke 72 ini. Panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik untuk peserta yang beruntung.

 

"Kami selaku panitian penyelenggara Fun Bike ini merasa senang bisa ikut abil bagian dalam memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ini kami juga telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik yang akan kita undi, dan ada pula dorprize dua buah sepedah motor serta sepedah yang dinaiki langsung oleh Bupati Zaki dalam Fun Bike ini plus dibubuhkan tanda tangan beliau di sepedahnya. Saya berharap kegiatan fun bike ini bisa kembali di gelar pada acara yang sama tahun berikutnya," tutup Usep.

 

Bupati Tangerang disela-sela acara Fun Bike tersebut mengatakan, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara khususnya kepada MKKS yang telah menggelar acara fun bike ini dengan meriah. Dan mudah mudahan bapak ibu ini banyak dorprize yang telah disiapkan oleh panitia tapi dorprize ini hanya untuk yang mengikuti fun bike dari awal hingga akhir.

 

 

"Kegiatan Fun Bike ini merupakan bagain dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tangerang ke 72 yang di prakarsai oleh MKKS se Kabupaten Tangerang, saya sangat senang dan bersyukur sekali di HUT Kabupaten Tangerang ke 72 ini banyak sekali menampilkan dan menyajikan rangkaian kegiatan yang menarik," Ujar Zaki ketika melepas peserta Fun Bike di Hall 10 ICE Pagedangan.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt