Connect With Us

Penutupan HUT Kabupaten Tangerang ke-72 Bertabur Artis

Denny Bagus Irawan | Minggu, 27 Desember 2015 | 21:06

Zaki Iskandar. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Pemerintah Kabupaten Tangerang tepat di 27 Desember 2015 ini menginjak usia yang ke-72 tahun.

Serangakaian HUT Kabupaten Tangerang ke 72 digelar meriah dengan acara menarik. Puncaknya digelar dengan pelaksanaan Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang, lalu sore harinya digelar carnaval parade mobil hias yang juga dimeriahkan oleh parade Jember Fashion Carnafal (jfc) yang sudah mendunia, dan malam harinya ditutup dengan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 72 yang dimeriahkan oleh arti-artis ibu kota seperti Isyana Sarasvati, Wali, Kotak, Cita Citata dan sejumkah artis lainnya.

 

H. Masduki selaku mantan wakil gubernur Banten mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir ini, dirinya melihat dan menikmati Pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang.

 

“Hal ini dapat saya lihat dari gencarnya Pemda dalam melakukan proses pembenahan di berbagai sektor yang ada seperti sektor Pendidikan, Kesehatan , dan juga Sarana dan Prasarana infrastruktur yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakatnya,” katanya, hari ini. 

 

Masduki juga memuji duet Zaki Iskandar-Hermansyah. “Saya langsung bisa menilai bahwa pembangunan yang ada sekarang ini berada dijalur yang tepat sasaran untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan,” tuturnya.

 

Sebanyak 25 Program Unggulan yang sudah dicanangkan oleh Zaki menurut dia sangat lah tepat untuk menjawab permasalahan sosial ekonomi yang berkembang saat ini di lingkungan Masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

"Saya mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Tangerang yang ke 72 saya selaku masyarakat berharap Kabupaten Tangerang bisa lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

 

Zaki sendiri menyampaikan rasa hormat kepada semua pihak, baik aparatur pemerintah daerah, masyarakat serta mitra kerja pemerintah daerah, yang telah mendukung dan membantunya dalam melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan secara baik.

 

“Pada tahun ini kami  masih menitik beratkan pada pengembangan seni dan budaya di Kabupaten Tangerang yang dikemas dalam rangkaian Festival Tangerang yang sudah berjalan selama 3 tahun, kami ke depankan kembali pagelaran seni dan budaya dalam peringatan tahun ini, agar para generasi muda Kabupaten Tangerang terus mengenal dan mencintai seni dan budayanya sendiri serta mampu melestarikannya sehingga tidak terkikis oleh budaya-budaya modern,” tuntasnya.

 

 

 

 

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill