Connect With Us

Penutupan HUT Kabupaten Tangerang ke-72 Bertabur Artis

Denny Bagus Irawan | Minggu, 27 Desember 2015 | 21:06

| Dibaca : 4036

Zaki Iskandar. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Pemerintah Kabupaten Tangerang tepat di 27 Desember 2015 ini menginjak usia yang ke-72 tahun.

Serangakaian HUT Kabupaten Tangerang ke 72 digelar meriah dengan acara menarik. Puncaknya digelar dengan pelaksanaan Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang, lalu sore harinya digelar carnaval parade mobil hias yang juga dimeriahkan oleh parade Jember Fashion Carnafal (jfc) yang sudah mendunia, dan malam harinya ditutup dengan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 72 yang dimeriahkan oleh arti-artis ibu kota seperti Isyana Sarasvati, Wali, Kotak, Cita Citata dan sejumkah artis lainnya.

 

H. Masduki selaku mantan wakil gubernur Banten mengatakan, dalam beberapa tahun terakhir ini, dirinya melihat dan menikmati Pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang.

 

“Hal ini dapat saya lihat dari gencarnya Pemda dalam melakukan proses pembenahan di berbagai sektor yang ada seperti sektor Pendidikan, Kesehatan , dan juga Sarana dan Prasarana infrastruktur yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakatnya,” katanya, hari ini. 

 

Masduki juga memuji duet Zaki Iskandar-Hermansyah. “Saya langsung bisa menilai bahwa pembangunan yang ada sekarang ini berada dijalur yang tepat sasaran untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan,” tuturnya.

 

Sebanyak 25 Program Unggulan yang sudah dicanangkan oleh Zaki menurut dia sangat lah tepat untuk menjawab permasalahan sosial ekonomi yang berkembang saat ini di lingkungan Masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

"Saya mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Tangerang yang ke 72 saya selaku masyarakat berharap Kabupaten Tangerang bisa lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

 

Zaki sendiri menyampaikan rasa hormat kepada semua pihak, baik aparatur pemerintah daerah, masyarakat serta mitra kerja pemerintah daerah, yang telah mendukung dan membantunya dalam melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan secara baik.

 

“Pada tahun ini kami  masih menitik beratkan pada pengembangan seni dan budaya di Kabupaten Tangerang yang dikemas dalam rangkaian Festival Tangerang yang sudah berjalan selama 3 tahun, kami ke depankan kembali pagelaran seni dan budaya dalam peringatan tahun ini, agar para generasi muda Kabupaten Tangerang terus mengenal dan mencintai seni dan budayanya sendiri serta mampu melestarikannya sehingga tidak terkikis oleh budaya-budaya modern,” tuntasnya.

 

 

 

 

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

MANCANEGARA
Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Wanita Ini Raup Penghasilan Rp248 Juta dari Jual ASI

Senin, 19 Oktober 2020 | 09:42

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat, sukses

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil