Connect With Us

Warga Ciangir Sejak Awal Tolak TPST

| Minggu, 25 Oktober 2009 | 15:58

TANGERANGNEWS-Warga desa Ciangir Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, menolak proyek Tempat Pembuangan Sampah Terpadu Ciangir di desa mereka. Penolakan ini disampaikan puluhan warga di Kantor Desa Ciangir, Minggu (25/10). Kepada aparat desa setempat, warga meminta kejelasan pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu yang nota kesepahamannya sudah ditandatangani tersebut. Juru bicara warga, Anwar, mengatakan ia dan warga lainnya masih khawatir terhadap dampak yang bakal ditimbulkan. "Sebenarnya sejak awal kami sudah menolak, tetap tetap saja diklaim menerima," kata Anwar. Warga, menurut Anwar, khawatir selama ini hanya diperalat oleh segelintir pejabat untuk mencapai tujuan pribadi. Warga dibuat seolah-olah sudah 100% setuju sehingga nota kesepahaman dengan mudah diteken. "Ini hanya mengntungkan pejabat saja,” katanya.(Adan/dira)
TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill