Connect With Us

Mantan Wagub Puji Cara Zaki Pimpin Kabupaten Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 30 Desember 2015 | 17:57

| Dibaca : 2688

Masduki Wakil Gubernur Banten . (tangerangnews / dira)

 

TANGERANG-H. Masduki selaku mantan wakil gubernur Banten memuji cara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin Kabupaten Tangerang.

 

Menurut dia, dalam beberapa tahun terakhir ini, dirinya melihat dan menikmati Pembangunan yang terjadi di Kabupaten Tangerang.

 

“Hal ini dapat saya lihat dari gencarnya Pemerintah Daerah dalam melakukan proses pembenahan di berbagai sektor yang ada seperti sektor Pendidikan, Kesehatan , dan juga Sarana dan Prasarana infrastruktur yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakatnya, Tentunya saya sangat mengapresiasi dengan berbagai capaian program pembangunan yang digulirkan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang,” ujar Masduki.

 

Masduki mengaku telah mentelaah hasil kerja Zaki.  “Alhamdulillah, setelah saya telaah secara seksama visi-misi Kabupaten Tangerang masa kepemimpinan Zaki Iskandar-Hermansyah, saya langsung bisa menilai bahwa pembangunan yang ada sekarang ini berada dijalur yang tepat sasaran untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan,” tuturnya.

 

Sebanyak 25 Program Unggulan yang sudah dicanangkan oleh Zaki menurut Masduki sangat tepat untuk menjawab permasalahan sosial ekonomi yang berkembang saat ini di lingkungan Masyarakat Kabupaten

Tangerang.

 

 

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro