Connect With Us

Cabuli Bocah 4 Tahun, Om Gendut Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Januari 2016 | 19:00

| Dibaca : 12802

Wajah tersangka pencabulan (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG - Seorang bocah 4 tahun, AP, yang tinggal di Kampung Sentul, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, menjadi korban pencabulan tetangganya, MM, 44, alias Om Gendut.

Kapolsek Curug Kompol Hadi Woyono mengatakan, pencabulan itu diketahui saat korban sedang dimandikan oleh ibunya, EJ. Korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya. "Korban bilang bahwa kemaluannya sakit saat buang air kecil," katanya, Selasa (5/1).

Korban mengaku bahwa sebelumnya, kemaluannya diraba-raba oleh laki-laki yang tinggal di sebelah kontrakannya yang biasa dipanggil dengan sebutan Om Gendut oleh korban. Pencabulan itu dilakukan di kontrakan pelaku pada Jumat (1/1) lalu.

"Atas kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan pelaku ke Polsek Curug. Berikutnya Unit Reskrim mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saki serta melakukan visum terhadap korban," jelas Hadi.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diinterogasi secara mendalam diketahui bahwa pelakunya adalah MM,  yang merupakan tetangga korban. Selanjutnya MM yang merupakan warga asal Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri ini diamankan petugas.

"Pelaku dijerat Pasal 82 UU RI no 35/2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," katanya.

BANTEN
301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

301 Kg Ganja Tujuan Tangerang Dimusnahkan BNN

Rabu, 21 Oktober 2020 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten memusnahkan barang bukti kejahatan narkotika jenis ganja sebanyak 301 kilogram. Pemusnahan barang terlarang itu dengan cara dibakar

KAB. TANGERANG
Rampok di Gading Serpong Tangerang Meracau Terus

Rampok di Gading Serpong Tangerang Meracau Terus

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 21:35

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang yang menginduk

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil