Connect With Us

Cabuli Bocah 4 Tahun, Om Gendut Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 Januari 2016 | 19:00

| Dibaca : 11101

Wajah tersangka pencabulan (tangerangnews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANG - Seorang bocah 4 tahun, AP, yang tinggal di Kampung Sentul, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, menjadi korban pencabulan tetangganya, MM, 44, alias Om Gendut.

Kapolsek Curug Kompol Hadi Woyono mengatakan, pencabulan itu diketahui saat korban sedang dimandikan oleh ibunya, EJ. Korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya. "Korban bilang bahwa kemaluannya sakit saat buang air kecil," katanya, Selasa (5/1).

Korban mengaku bahwa sebelumnya, kemaluannya diraba-raba oleh laki-laki yang tinggal di sebelah kontrakannya yang biasa dipanggil dengan sebutan Om Gendut oleh korban. Pencabulan itu dilakukan di kontrakan pelaku pada Jumat (1/1) lalu.

"Atas kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan pelaku ke Polsek Curug. Berikutnya Unit Reskrim mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan, memeriksa saksi-saki serta melakukan visum terhadap korban," jelas Hadi.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diinterogasi secara mendalam diketahui bahwa pelakunya adalah MM,  yang merupakan tetangga korban. Selanjutnya MM yang merupakan warga asal Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri ini diamankan petugas.

"Pelaku dijerat Pasal 82 UU RI no 35/2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," katanya.

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)