Connect With Us

Usai Menikah dan Ambil Rumah di Gading Serpong, Pria Ini Gantung Diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 21 Januari 2016 | 16:10

| Dibaca : 21911

Ilustrasi Gantung Diri (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANG-Seorang pria berinisial NRS,30, insinyur kimia, yang baru menikah enam bulan lalu dengan istrinya yang merupakan seorang seorang dokter, nekat mengakhiri hidupnya, kemarin 20 Januari 2016.  Dia duga stress karena terlilit hutang dan karena akan kehilangan pekerjaannya.

Informasi disebutkan, NRS nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya yang baru saja dia beli melalui KPR,  di Clauster Crystal Barat No 39 Gading Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Kompol Awaludin Amin menjelaskan, sebelum tewas, usai pulang bekerja korban bersama rekan kerjanya terlibat sebuah obrolan di teras rumah. Korban sempat bercerita, jika dirinya tengah terlibat masalah dan tak menemukan solusinya.

"Korban sempat mengeluh kepada rekannya kalau sedang ada masalah administrasi hutang piutang di pabriknya. Sebabnya, ada yang memesan barang tapi malah dibatalkan oleh pelanggannya," kata Awaludin, Kamis (21/1/2016).

Rekan-rekannya kemudian mendatangi korban, tetapi NRS tidak ditemukan juga, Setelah dicari baru lah diketahui bahwa tubuh NRS telah tergantung.

"Rekan korban langsung melapor ke security dan langsung melapor kepada kami," tuntasnya.

 

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

KOTA TANGERANG
1400 Meter Bantaran Kali di Benda Disulap Jadi Taman Kreatif

1400 Meter Bantaran Kali di Benda Disulap Jadi Taman Kreatif

Senin, 24 Februari 2020 | 21:29

TANGERANGNEWS.com-Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke-27 di Kecamatan Benda dimeriahkan dengan lomba penataan bantaran kali sepanjang 1400 meter menjadi taman

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt