Connect With Us

Semarak Hari Penuh Cinta di SMS

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 13 Februari 2016 | 14:03

Summarecon Mal Serpong (SMS) (Tangerangnews.com / Dira Derby)

TANGERANG-Menyambut Valentine pada 14 Februari, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali menyelenggarakan event bertajuk "Love is All Around".

Dalam rangkaian tersebut juga bersamaan dengan program Java Jazz On The Move, pada tanggal 12 Februari 2016,  mulai pukul 19.00 WIB, yang akan dimeriahkan dengan penampilan khusus dari Andien yang sidah tidak asing dalam kancah industri musik Indonesia dengan segudang prestasi. Ada juga penampilan Bubu Giri yang merupakan dua vokal dan gitar yang mencerminkan alunan musik dengan gaya minimalis.

Juga kehadiran Barsena, sang juara pencarian bakat Nez Academy dan menjadi salah sati finalis dari Suara Indonesia TransTV. Tidak ketinggalan, penampilan Rizky Febrian, penyanyi yang kian melejit semenjak meledaknya single 'Kesempurnaan Cinta' yang menjadi lagu favorit dari setiap pasangan kekasih remaja.

Khusus pada hari Valentine, akan ada penampilan dari MUVON, band yang terdiri dari empat personil berwajah tampan yang memikat hawa akan tampil pada 14 Februari 2016, pukul 16.00 WIB di panggung atrium Forum SMS.

Rangkaian acara Valentine ini ditutup dengan pemampilan spektakuler dari Andra & The Backbone mulai pukul 19.00 WIB, tentu dengan lagu 'Sempurna'-nya siap menghanyutkan para pengunjung SMS.

"Pastikan mengikuti program belanja yang khusus digelar pada tanggal 14 Februari 2016. Pengunjung yang melakukan perbelanjaan senilai Rp1 juta di area SMS akan mendapat kesempatan untuk memenangkan 14 hadiah menarik dari SMS mulai dari Modern Bolt, Tiket XII, Paket The Body Shop, Free Stamp Friendship Card dan puluhan voucher belanja. Program ini berlaku untuk 100 orang pertama," kata General Manager Corporate Communication SMS Cut Meutia, Jumat (12/2/2016)

 

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill