Connect With Us

Warga Belanda Tewas di Tangsel Tanpa Celana

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 13 Februari 2016 | 15:36

Warga Negara Belanda Jeffrey Charles yang ditemukan tewas. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG-Jeffrey Charles seorang warga Negara asal Belanda yang telah menginjakan usia 55 tahun ditemukan tewas tergeletak di kediamannya tanpa mengenakan celana.   Korban ditemukan di rumah kontrakannya yang berlokasi di Vila Cinere Mas, Jalan Neptunus 1, No. 04,  Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel pada Sabtu (13/2/2016) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Manshuri mengatakan,  berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan warga Negara Belanda, yakni Jansen, diduga korban tewas karena sakit.

“Menurut saksi yang bekerja di  PT. International Treding Managrmen di Graha Cakrawala, di MH. Thamrin Jakarta Pusat itu, korban memang sedang sakit,” katanya.

Sebelumnya, bahkan Jansen sempat mengajak korban makan malam di rumahnya. Namun,  karena korban tidak keluar dari kamar, Jansen mengurungkan niatnya.

Ketika Jansen ingin mengambil minum di dalam lemari pendingin, dia melihat lampu kamar korban masih menyala. “Padahal biasanya selalu dalam keadaan padam jika sedang tertidur.  Kemudian Jansen curiga karena korban dipanggil beberapa kali tidak menjawab,” katanya.

Akhirnya Jansen membuka pintu rumah korban, begitu masuk Jansen melihat  ternyata korban sudah dalam posisi terlentang di samping kamarnya. Setelah memastikan korban sudah tak bernyawa , Jansen melaporkan peristiwa itu kepada Ketua RW setempat yang  selanjutnya di laporkan ke Polsek Ciputat.

“Korban meninggal diduga karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kami juga sudah membuatkan pengantar Visum Et Repertum ke RS Fatmawati,” tuntasnya.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill