Connect With Us

Mayat Berkaus 'Keramat' Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Februari 2016 | 09:21

| Dibaca : 42223

Mayat Berkaus ‘Keramat’ Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Muhidin Bin Saripudin, seorang warga Kampung Ranca  Minyak RT 01/06, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang  yang sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya terkejut menemukan mayat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/2) sore kemarin di Kampung Celong Kaler RT 04/06 Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dia mengatakan, setelah melihat langsung dirinya lari ke jalan besar untuk melaporkan kerjadian tersebut kepada warga lain.  

“Saya lihat ada tengah-tengah rumput ilalalng milik BSD. Lalu sama warga dilaporkan ke Polsek Pagedangan, saya kaget pas lihat,” ujar Muhidin.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Pagedangan datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Mayat yang bagian mukanya sudah menjadi tengkorak tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi..    

Petugas kepolisian menyampaikan hingga saat ini pihaknya belum  mengetahui identitas mayat pria yang memiliki ciri kaus warna abu-abu bertuliskan ‘Keramat’ dengan mengenakan celana panjang  jeans biru itu.  

Namun diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, karena pada mayat ditemukan adanya dua gigi yang tanggal dan rahang patah bekas adanya kekerasan. Sedangkan tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban yang diperkirakan berusia 29 tahun tersebut.

“Benar, tetapi langsung tanya ke Kapolseknya, kita sedang sibuk verifikasi dan penyerahan beberapa polsek ke Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arman.

 

            

 

KAB. TANGERANG
Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Ini Rincian Kerusakan Akibat Angin Puting Beliung di Mauk

Jumat, 13 Desember 2019 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) terus membantu korban terkena

KOTA TANGERANG
Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Sirkulasi Narkoba di Tangerang Disebut Kian Meningkat

Jumat, 13 Desember 2019 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Sirkulasi narkoba di Kota Tangerang ternyata masih marak. Teritori Kota Tangerang yang dekat dengan DKI Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta menjadi pemicunya.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang