Connect With Us

Mayat Berkaus 'Keramat' Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Februari 2016 | 09:21

| Dibaca : 42032

Mayat Berkaus ‘Keramat’ Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Muhidin Bin Saripudin, seorang warga Kampung Ranca  Minyak RT 01/06, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang  yang sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya terkejut menemukan mayat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/2) sore kemarin di Kampung Celong Kaler RT 04/06 Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dia mengatakan, setelah melihat langsung dirinya lari ke jalan besar untuk melaporkan kerjadian tersebut kepada warga lain.  

“Saya lihat ada tengah-tengah rumput ilalalng milik BSD. Lalu sama warga dilaporkan ke Polsek Pagedangan, saya kaget pas lihat,” ujar Muhidin.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Pagedangan datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Mayat yang bagian mukanya sudah menjadi tengkorak tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi..    

Petugas kepolisian menyampaikan hingga saat ini pihaknya belum  mengetahui identitas mayat pria yang memiliki ciri kaus warna abu-abu bertuliskan ‘Keramat’ dengan mengenakan celana panjang  jeans biru itu.  

Namun diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, karena pada mayat ditemukan adanya dua gigi yang tanggal dan rahang patah bekas adanya kekerasan. Sedangkan tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban yang diperkirakan berusia 29 tahun tersebut.

“Benar, tetapi langsung tanya ke Kapolseknya, kita sedang sibuk verifikasi dan penyerahan beberapa polsek ke Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arman.

 

            

 

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

TANGSEL
Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Belasan tiang penyangga kabel di Jalan Sodetan Buran, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel),

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt