Connect With Us

Mayat Berkaus 'Keramat' Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Februari 2016 | 09:21

| Dibaca : 41949

Mayat Berkaus ‘Keramat’ Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANG-Muhidin Bin Saripudin, seorang warga Kampung Ranca  Minyak RT 01/06, Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang  yang sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya terkejut menemukan mayat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/2) sore kemarin di Kampung Celong Kaler RT 04/06 Desa Situgadung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dia mengatakan, setelah melihat langsung dirinya lari ke jalan besar untuk melaporkan kerjadian tersebut kepada warga lain.  

“Saya lihat ada tengah-tengah rumput ilalalng milik BSD. Lalu sama warga dilaporkan ke Polsek Pagedangan, saya kaget pas lihat,” ujar Muhidin.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Pagedangan datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Mayat yang bagian mukanya sudah menjadi tengkorak tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi..    

Petugas kepolisian menyampaikan hingga saat ini pihaknya belum  mengetahui identitas mayat pria yang memiliki ciri kaus warna abu-abu bertuliskan ‘Keramat’ dengan mengenakan celana panjang  jeans biru itu.  

Namun diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, karena pada mayat ditemukan adanya dua gigi yang tanggal dan rahang patah bekas adanya kekerasan. Sedangkan tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban yang diperkirakan berusia 29 tahun tersebut.

“Benar, tetapi langsung tanya ke Kapolseknya, kita sedang sibuk verifikasi dan penyerahan beberapa polsek ke Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arman.

 

            

 

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
Digugat 3 Parpol ke MK, KPU Tangsel Buka Lagi Kotak Suara

Digugat 3 Parpol ke MK, KPU Tangsel Buka Lagi Kotak Suara

Senin, 17 Juni 2019 | 08:03

TANGERANGNEWS.com-KPU Kota Tangerang Selatan tengah bersiap menghadapi gugatan tiga partai politik yang mengajukan sengketa hasil Pemilihan Legislatif 2019 ke Mahkamah Konstitusi.

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)