Connect With Us

Pria Jadi Tengkorak di Tangerang Tewas Tiga Minggu Lalu

Dena Perdana | Rabu, 17 Februari 2016 | 12:26

Mayat Berkaus ‘Keramat’ Sudah Menjadi Tengkorak Ditemukan di Pagedangan (Dira Derby / TangerangNews.com)

TANGERANG - Mayat pria yang mengenakan kaus bertuliskan ‘Keramat’ yang telah menjadi tengkorak di tengah ladang ilalang yang berada di Kampung Celong Kaler, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang diperkirakan tewas sejak tiga minggu lalu.  

“Mayat yang hingga kini kita belum tahu siapa karena tak ada indentitasnya itu diperkirakan tewas sudah selama tiga minggu yang lalu,” ujar Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukmawijaya saat dihubungi, Rabu (17/2) .

Menurutunya, mayat itu ditemukan pada  Senin (15/2/2016) siang dengan kondisi sudah tak bisa dikenali karena kepalanya sudah tinggal tengkorak.

 

Baca Juga :  Kumpulan Berita Pembunuhan di Tangerang

Saat ini, mayat tersebut sudah disemayamkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. Sampai sekarang, belum ada keluarga atau kerabat yang datang mengunjungi mayat tanpa identitas di sana.

Polisi juga belum dapat melaksanakan otopsi karena status pria itu masih belum dapat dipastikan.

"Kami sudah minta untuk otopsi, karena Mister X (pria tak dikenal), pihak rumah sakit belum mau mengotopsi," tutur Endang.

Saat ditemukan, tidak didapati identitas apapun dari dan di sekitar lokasi mayat ditemukan. Kondisi mayat itu sendiri, sebagian dari tubuhnya sudah membusuk dan kelihatan tulangnya, seperti bagian kepala yang sudah menjadi tengkorak. Sedangkan bagian lainnya, seperti perut, masih utuh.

KAB. TANGERANG
Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Sekda Tangerang Minta Guru Tingkatkan Kualitas Pendidikan 

Selasa, 23 April 2024 | 20:18

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengajak guru-guru dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Pergerakan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) di Kecamatan Pagedangan

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill