Connect With Us

Waspada Razia Motor Dilakukan Polisi Gadungan di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Rabu, 17 Februari 2016 | 13:42

| Dibaca : 6408

Ilustrasi pemeriksaan narkoba. (Dira Derby / Tangerangnewscom)

TANGERANG - Petugas Polresta Tangerang berhasil meringkus BR, 34, seorang pria yang menyamar seperti polisi atau polisi gadungan yang sebenarnya merupakan pencuri motor. BR adalah warga Kampung Kalijaya RT 03/09 Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga dan sudah beberapa kali beraksi.

Dalam aksinya, tersangka yang merupakan warga Kampung Kalijaya RT 03/09 Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga layaknya polisi sungguhan, yakni mengenakan pakaian polisi dan melakukan razia penertiban dan kelengkapan surat kendaraan bersama pelaku lainnya.    

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, masyarakat harus waspada dengan tidak saja percaya jika ditemukan adanya razia kendaraan.  Namun, kini menurutnya pelaku telah berhasil diringkus di Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

"Kami telah mengamankan tersangka dan satu unit sepeda motor nomor polisi A5079GP berikut STNK," kata Kapolres, Rabu (17/2/2016).

Adapun informasi tersebut berawal dari laporan seorang warga di Teluknaga yang memberitahukan bahwa dirinya akan mengambil motor setelah sebelumnya terkena razia.

“Dia (tersangka) tanya-tanya setelah menghentikan kendaraan, mana STNK mana SIM. Kegiatan tersebut dilakukan pada malam hari, bagi korban yang sial motornya akan akan dibawa tersangka dengan menyuruh supaya mengambil besok ke Polsek Teluknaga,” tuturnya.

Padahal, kendaraan tidak di markas Polsek Teluknaga, karena pelaku memang bukan aparat Polsek setempat. Kini, kata Kapolres, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku lainnya yang merupakan rekan tersangka BR, yakni YG, 27, dan Cl ,28.

BANTEN
Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Membahayakan, 80 Truk Parkir di Bahu Jalan Tol Tangerang-Merak Ditertibkan

Kamis, 23 Juni 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Puluhan truk yang parkir di bahu jalan Tol Tangerang-Merak ditertibkan lantaran membahayakan pengguna jalan. Penertiban dilakukan oleh Astra Tol Tangerang-Merak pada 21-22 Juni 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill