Connect With Us

Pejabat Kabupaten Hendak Gampar Panitia Tangerang Expo

| Rabu, 11 Maret 2009 | 14:07

TANGERANGNEWS.COM-Peristiwa pejabat di lingkungan Kabupaten Tangerang menggampar orang karena persoalan uang sepertinya sudah akan menjadi biasa. Kali ini yang berniat main gampar yaitu Kasubag Protokoler Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Tangerang bernama Sumartono. Persitiwa itu berawal dari adu mulut antara Sumartono dengan dua orang panitia Tangerang Expo, yakni Erna dan Johan. Sumartono diduga kesal karena dengan keduanya telah mengadu ke Asda IV Iskandar Mirsyad serta Adsa III Didin Syahrudin. Erna menceritakan bahwa honor panitia dalam acara Tangerang Expo, yang digelar pada akhir tahun 2008 lalu, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-65 dan menyambut terbentuknya Kota Tangerang Selatan di WTC Matahari Serpong belum dibayar. Didin lalu memanggil dan meminta Sumartono untuk segera menyelesaikan hak panitia. Sumartono pun mengajak keduanya untuk masuk keruangannya, tetapi bukannya penyelesaian yang diterima pihak panitia malah Sumartono bersikap tidak menyenangkan. Sambil membentak Ibu Erna, Sumartono pun mengatakan akam menggamparnya, " Diam luh, gua gamparluh," ujar Erna mengikuti perkataan Sumartono. Akhirnya hal itu mengundang para pegawai lainnya dan segera berusaha melerai perkelahianadu mulut tersebut. Edi Murpik selaku Plh Kepala Bagian Humas dan Protokoler melerai dan mencoba memisahkan kedua belah pihak itu. "Saya sudah mencoba untuk menengahi dan mencoba untuk mengajak beberapa pihak yang terlibat dalam Tangerang Expo utuk mengadakan musyawarah " jelas Edi. Tetapi sewaktu ditanya tentang ancaman yang ditujukan dari Sumartono kepada Ibu Erna dan Johan, edi hanya menjawab kalau dirinya tidak mengetahui hal itu karena dia berada diruangan lain. Sebelumnya sikap yang sama juga pernah diperagakan atasannya, yakni Bupati Tangerang Ismet Iskandar kepada seorang wartawan Seputar Indonesia bernama Denny Irawan. Ismet kesal setelah ditanya hutang pribadinya ke PDAM Tirta Kerta Rahardja (TKR) sekitar Rp9,2 miliar. (c-07)
SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill