Connect With Us

Pencuri Gentayangan Di Pagedangan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 November 2009 | 08:46

Ilustrasi Pencurian. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kawanan pencuri kembali beraksi dan mengincar harta benda warga Tangerang. Kali ini, yang menjadi sasaran adalah kediaman Ny. Acih Sunarsih (43), warga Kampung Kacipet, RT 02/06, Desa Karang Tengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Dalam aksinya, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang itu diperkirakan masuk rumah dengan cara mencongkel kayu lubang angin, sebelum akhirnya leluasa membuka slot pintu. Saat kejadian, Ny. Acih Sunarsih dan suaminya abdul Basith tengah tertidur lelap di dalam kamar.

Kawanan pelaku juga sempat mengacak-acak seisi rumah korban. Namun karena tidak menemukan barang berharga, komplotan itupun akhirnya kabur dengan menggondol sepeda motor Honda Revo keluaran tahun 2007 warna biru, dengan nomor polisi B 6341 NSI. Peristiwa itu baru diketahui Ny. Acih setelah dia terjaga dari tidurnya, Selasa (3/11) pagi.

Selain mendapati seisi rumah sudah dalam kondisi acak-acakan, sepeda motor yang biasa diparkir di ruang tamu juga telah raib. Sadar bahwa rumahnya telah kedatangan tamu tak diundang, Ny. Acihpun kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pagedangan. Hingga kini, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas(RAZ).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill