Connect With Us

Satpol PP Tangerang Usir 20 PSK Kalijodo

Dira Derby | Jumat, 26 Februari 2016 | 15:43

| Dibaca : 4288

4 ABG korban dijadikan PSK di Kafe (merdeka.com / Dede Rosyadi)

 

 

TANGERANG-Pemkab Tangerang telah mengantisipasi eksedus PSK dari Kalijodo, Jakarta Utara. Tim dari Satpol PP Kecamatan Kosambi bersama Polsek Teluknaga Kosambi melaksanakan razia gabungan terhadap PSK di lokalisasi prostitusi Dadap Kecamatan Kosambi pada minggu ketiga Februari 2016 .

Razia gabungan tersebut  berhasil menangkap 20 orang PSK asal Kalijodo Jakarta. PSK rata-rata yang masih usia belia tersebut telah dipulangkan ke daerah asalnya setelah menandatangani berita acara pemeriksaan.

Camat Kosambi Bambang Misbahudin mengatakan pihak kecamatan Kosambi bersama aparat kepolisian bekerjasama mengantisipasi eksedus PSK Kalijodo Jakarta, beberapa hari lalu telah berhasil memulangkan para PSK ke daerah asalnya.

"Kami telah mengantisipasi ekesdus PSK asal kalijodo Jakarta. Karena itu kami merazia seluruh kafe yang ada di wilayah Dadap," ujar Bambang

Di lokalisasi prostitusi Dadap ini jumlah kafe sebanyak 75 . Setiap kafe ada mucikari yang menampung para PSK.  Bahkan satu mucikari memiliki beberapa kafe dan atau warung remang-remang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan paska penertiban lokalisasi Doli Surabaya  dan Kalijodo Jakarta, diharapkan para PSK tidak berhijrah ke Dadap.

Keberadaan lokalisasi prostitusi Dadap ini telah terbangun sejak tahun 1980 an saat pembangunan Bandara Soekarno- Hatta. Sejak itu Dadap menjadi tempat berkumpulnya PSK. Para PSK yang ada di Dadap berasal dari berbagai daerah.

Apalagi lokalisasi Dadap dekat dengan Jakarta dan  Bandara Soekarno-Hatta sangat memungkinkan eks PSK Doli dan Kalijodo eksedus ke Dadap.


 

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy