Connect With Us

Satpol PP Tangerang Usir 20 PSK Kalijodo

Dira Derby | Jumat, 26 Februari 2016 | 15:43

| Dibaca : 4460

4 ABG korban dijadikan PSK di Kafe (merdeka.com / Dede Rosyadi)

 

 

TANGERANG-Pemkab Tangerang telah mengantisipasi eksedus PSK dari Kalijodo, Jakarta Utara. Tim dari Satpol PP Kecamatan Kosambi bersama Polsek Teluknaga Kosambi melaksanakan razia gabungan terhadap PSK di lokalisasi prostitusi Dadap Kecamatan Kosambi pada minggu ketiga Februari 2016 .

Razia gabungan tersebut  berhasil menangkap 20 orang PSK asal Kalijodo Jakarta. PSK rata-rata yang masih usia belia tersebut telah dipulangkan ke daerah asalnya setelah menandatangani berita acara pemeriksaan.

Camat Kosambi Bambang Misbahudin mengatakan pihak kecamatan Kosambi bersama aparat kepolisian bekerjasama mengantisipasi eksedus PSK Kalijodo Jakarta, beberapa hari lalu telah berhasil memulangkan para PSK ke daerah asalnya.

"Kami telah mengantisipasi ekesdus PSK asal kalijodo Jakarta. Karena itu kami merazia seluruh kafe yang ada di wilayah Dadap," ujar Bambang

Di lokalisasi prostitusi Dadap ini jumlah kafe sebanyak 75 . Setiap kafe ada mucikari yang menampung para PSK.  Bahkan satu mucikari memiliki beberapa kafe dan atau warung remang-remang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan paska penertiban lokalisasi Doli Surabaya  dan Kalijodo Jakarta, diharapkan para PSK tidak berhijrah ke Dadap.

Keberadaan lokalisasi prostitusi Dadap ini telah terbangun sejak tahun 1980 an saat pembangunan Bandara Soekarno- Hatta. Sejak itu Dadap menjadi tempat berkumpulnya PSK. Para PSK yang ada di Dadap berasal dari berbagai daerah.

Apalagi lokalisasi Dadap dekat dengan Jakarta dan  Bandara Soekarno-Hatta sangat memungkinkan eks PSK Doli dan Kalijodo eksedus ke Dadap.


 

BANTEN
Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt