Connect With Us

Ini Pembelaan Misbah Soal Prostitusi Dadap Tangerang

Denny Bagus Irawan | Selasa, 1 Maret 2016 | 16:10

Misbah (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad menyatakan, Misbah membuat pernyataan kepada pihak kecamatan dan warga sekitar lokalisasi prostitusi Dadap, di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang bahwa kegiatan prostitusi membuat perekonomian masyarakat sekitar terbantu.

 

“Dia bilang bahwa berkat adanya wanita pekerja seks penjual baju, para nelayan, para toko-toko di sekitar menjadi ramai, jadi banyak yang beli, coba kalau tak ada PSK, ekonomi masyarakat akan lesu tak ada yang terbantu,” terang Iskandar Mirsyad, Selasa (1/3/2016).

Baca Juga : Kalijodo Ada Daeng Azis, di Dadap Tangerang Ada Misbah

 

 

Menurutnya, pihaknya sendiri sudah mendata dan telah melakukan razia berkali-kali di wilayah prostitusi. Namun, PSK yang terjaring terpaksa dilepaskan lagi, sedangkan para pengguna narkoba dan pembawa senjata tajam langsung diserahkan kepada petugas kepolisian. Kini yang menjadi persoalan Pemkab Tangerang tidak memiliki rusunawa seperti di Kalijodo, Jakarta.

 

“Kami terbentur dengan rusunawa, kami tak punya. Apakah Ahok mau kita pinjam dulu rusunawa-nya, rasanya tak bisa, makanya kita akan menyiapkan uang buat PSK untuk pulang kampong serta menyiapkan bus,” ujar Iskandar.

 

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema menyatakan, pentingnya petugas gabungan membentuk tim kecil untuk menjaring dari intelijen. “Harus ada tim kecil,” terangnya.

 

Sedangkan Wakil Bupati Tangerang Hermansyah terkejut  dengan munculnya nama Misbah. “Hah, dia masih ada tuh, saya kira sudah mati,” kata Hermansyah.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill