Connect With Us

2 Bandar 'Ponsel' di Cibodas Diangkut Polisi Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 24 Maret 2016 | 12:11

Dua tersangka saat diamankan karena menjadi bandar kelas teri narkoba di daerah Cibodas Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews.com)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua bandar narkoba jenis ganja dan sabu di Kavling Pemda Bawah RT 04/06 Panunggangan Barat, Kecamatan, Cibodas, Kota Tangerang diangkut petugas Satuan Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang.

Keduanya disebut sebagai bandar ‘ponsel’ karena saat mengedari barang haram tersebut, mereka menyembunyikannya di dalam kotak ponsel.  “Saat digerebek semalam, keduanya sama-sama menyimpan narkoba di dalam kotak ponsel untuk mengelabui petugas kami,” ujar Kasat Narkoba Polresta Kabupaten Tangerang Kompol Agus Hermanto, Kamis (24/3).

 

Keduanya ditangkap saat berada di kontrakan yang ada di TKP. Menutut, Agus, tersangka pertama Aditya Wibowo alias Adit,20, diamankan saat menyimpan 12 bungkus Koran di dalam kotak ponsel warna coklat bertuliskan Samsung S4.

“Padahal berisikan daun ganja kering dengan berat bruto 25.25 gram, selanjutnya tersangka telah di bawa komando untuk penyidikan,” ujar Kasat.

 

Sedangkan tersangka kedua menurut Agus adalah M Reza Supriatna,23.  Dari tangan Reza, polisi berhasil mengamankan bungkus plastik bening yg berisikan narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening dimasukan kedalam  bungkus kartu Simpati warna merah dan dimasukan ke dalam kotak ponsel Andromax warna hitam dengan berat bruto 2.08 gram.  “Tersangka kedua kami amankan setelah tersangka pertama di lokasi yang sama,” ujarnya.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill