Connect With Us

Bupati Tangerang Lepas Peserta Kontingen MTQ ke-13 Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 15:10

| Dibaca : 1528

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4). (Raden Bagus Irawan / @tangerangnews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4).

 

Uyung Mulyadi pimpinan Khafilah pada MTQ ke-13 Provinsi Banten yang digelar di Kota Serang pada tanggal 7-11 April 2016 menyampaikan, kontingen Kabupaten Tangerang mengirimkan putra putri terbaik asli Kabupaten Tangerang dengan jumlah peserta 59 peserta. Adapun mereka akan mengikuti seluruh cabang lomba, dengan didampingi  ketua bidang perhakiman Kabupaten Tangerang KH. Maimun Ali.

 

“Hari ini kita lepas para khafilah Kabuapten Tangerang,” ujar  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

"Saya mengucapkan selamat berjuang dan berusaha dengan maksimal semoga seluruh khafilah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, Yang paling penting adalah ini semua aset asli dari Kabupaten Tangerang bukan para peserta cabutan. Saya tidak pernah putus harapan dan terus berdoa Tahun ini kita bisa jadi juara umum lagi yang telah beberapa tahun lepas," harap Zaki.

 

 

 

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

SPORT
Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Jamu Sriwijaya FC, Persita Unggul 1 Gol

Kamis, 12 September 2019 | 22:01

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kembali menjamu lawan di kandang, Stadion Sport Center Kelapa Dua, di liga 2 pada laga ke-2 pekan ke-16.

KAB. TANGERANG
Hari Perhubungan, Zaki Minta Dishub Konsisten Tegakkan Perbup 47/2018

Hari Perhubungan, Zaki Minta Dishub Konsisten Tegakkan Perbup 47/2018

Selasa, 17 September 2019 | 10:56

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan di Hari Perhubungan Nasional ini, pihaknya menginstruksikan Dinas

BANDARA
Skybridge Terminal 2 Bandara Soetta Permudah Akses Penumpang

Skybridge Terminal 2 Bandara Soetta Permudah Akses Penumpang

Selasa, 17 September 2019 | 13:03

TANGERANGNEWS.com—PT Angkasa Pura II (Persero) meresmikan fasilitas jembatan penghubung atau skybridge di Terminal 2, Bandara Internasional

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy