Connect With Us

Bupati Tangerang Lepas Peserta Kontingen MTQ ke-13 Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 15:10

| Dibaca : 1504

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4). (Raden Bagus Irawan / @tangerangnews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4).

 

Uyung Mulyadi pimpinan Khafilah pada MTQ ke-13 Provinsi Banten yang digelar di Kota Serang pada tanggal 7-11 April 2016 menyampaikan, kontingen Kabupaten Tangerang mengirimkan putra putri terbaik asli Kabupaten Tangerang dengan jumlah peserta 59 peserta. Adapun mereka akan mengikuti seluruh cabang lomba, dengan didampingi  ketua bidang perhakiman Kabupaten Tangerang KH. Maimun Ali.

 

“Hari ini kita lepas para khafilah Kabuapten Tangerang,” ujar  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

"Saya mengucapkan selamat berjuang dan berusaha dengan maksimal semoga seluruh khafilah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, Yang paling penting adalah ini semua aset asli dari Kabupaten Tangerang bukan para peserta cabutan. Saya tidak pernah putus harapan dan terus berdoa Tahun ini kita bisa jadi juara umum lagi yang telah beberapa tahun lepas," harap Zaki.

 

 

 

SPORT
Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya,

BANTEN
Dindik Pastikan Tak Ada Perpeloncoan Hari Pertama Sekolah di Cilegon

Dindik Pastikan Tak Ada Perpeloncoan Hari Pertama Sekolah di Cilegon

Senin, 15 Juli 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com –Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Cilegon memastikan tidak ada perpeloncoan di hari pertama masuk sekolah. Jika menemukan perpeloncoan, orangtua siswa diminta melapor.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

NASIONAL
Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jadi Tuan Rumah Apeksi 2020, Ini yang Akan Ditawarkan Tangsel

Jumat, 5 Juli 2019 | 12:50

TANGERANGNEWS.com-Rapat Kerja Nasional XIV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Semarang, merekomendasikan beberapa hasil pembahasan rapat kerja yang diikuti oleh sekitar 92 Wali Kota seluruh Indonesia.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt