Connect With Us

Bupati Tangerang Lepas Peserta Kontingen MTQ ke-13 Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 15:10

| Dibaca : 1459

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4). (Raden Bagus Irawan / @tangerangnews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4).

 

Uyung Mulyadi pimpinan Khafilah pada MTQ ke-13 Provinsi Banten yang digelar di Kota Serang pada tanggal 7-11 April 2016 menyampaikan, kontingen Kabupaten Tangerang mengirimkan putra putri terbaik asli Kabupaten Tangerang dengan jumlah peserta 59 peserta. Adapun mereka akan mengikuti seluruh cabang lomba, dengan didampingi  ketua bidang perhakiman Kabupaten Tangerang KH. Maimun Ali.

 

“Hari ini kita lepas para khafilah Kabuapten Tangerang,” ujar  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

"Saya mengucapkan selamat berjuang dan berusaha dengan maksimal semoga seluruh khafilah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, Yang paling penting adalah ini semua aset asli dari Kabupaten Tangerang bukan para peserta cabutan. Saya tidak pernah putus harapan dan terus berdoa Tahun ini kita bisa jadi juara umum lagi yang telah beberapa tahun lepas," harap Zaki.

 

 

 

KAB. TANGERANG
Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Karena CSR, Charoen Pokphand Balaraja Kembali Raih Penghargaan dari Bupati

Rabu, 24 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Charoen Pokphand Indonesia Balaraja kembali meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang karena telah kontribusi dalam pembangunan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TANGSEL
Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kunjungi Tangsel, Sandi Serukan Pendukungnya Kawal C1

Kamis, 25 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi Relawan Ruang Sandi yang tengah melakukan input formulir C1 di Insomniak Cafe and Lounge, Ciputat, Tangsel, Banten, Kamis (25/4/2019).

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby