Connect With Us

Bupati Tangerang Lepas Peserta Kontingen MTQ ke-13 Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 5 April 2016 | 15:10

| Dibaca : 1557

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4). (Raden Bagus Irawan / @tangerangnews)

 

TANGERANG-Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas Khafilah dan melantik dewan hakim MTQ ke-13 tingkat Provinsi Banten, yang digelar di Amaris Hotel Citra Raya Panongan, Selasa, (5/4).

 

Uyung Mulyadi pimpinan Khafilah pada MTQ ke-13 Provinsi Banten yang digelar di Kota Serang pada tanggal 7-11 April 2016 menyampaikan, kontingen Kabupaten Tangerang mengirimkan putra putri terbaik asli Kabupaten Tangerang dengan jumlah peserta 59 peserta. Adapun mereka akan mengikuti seluruh cabang lomba, dengan didampingi  ketua bidang perhakiman Kabupaten Tangerang KH. Maimun Ali.

 

“Hari ini kita lepas para khafilah Kabuapten Tangerang,” ujar  Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

 

"Saya mengucapkan selamat berjuang dan berusaha dengan maksimal semoga seluruh khafilah kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, Yang paling penting adalah ini semua aset asli dari Kabupaten Tangerang bukan para peserta cabutan. Saya tidak pernah putus harapan dan terus berdoa Tahun ini kita bisa jadi juara umum lagi yang telah beberapa tahun lepas," harap Zaki.

 

 

 

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

KAB. TANGERANG
Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Belasan Penyandang Disabilitas Lulus Ujian SIM di Satlantas Polresta Tangerang

Kamis, 21 November 2019 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Puluhan penyandang disabilitas mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) D di Satuan Lalu Lintas (Satlantas)

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous