Connect With Us

RSUD Tangerang Terima Potongan Tangan, Diduga Milik Wanita Hamil Korban Mutilasi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 14 April 2016 | 14:00

Petugas Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa saat mengevakuasi mayat korban mutilasi. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang menerima penemuan potongan dua tangan yang diduga terkait dengan mayat wanita hamil yang ditemukan tanpa tangan dan kaki di Desa Talagasari, Cikupa, Tangerang.

Menurut Juru bicara RSUD Kabupaten Tangerang, Ahmad Nizar, Kamis (14/4). Pihak kepolisian telah menemukan tangan dan kaki korban mutilasi.

" Sepasang potongan tangan kami terima dari pihak kepolisan tadi malam, pukul 22.00 WIB," kata Nizar.

Hingga kini potongan tersebut  masih disimpan di lemari pendingin ruang jenazah rumah sakit. “Disatukan  bersama mayat wanita hamil yang ditemukan kemarin, "katanya.

Menurut Nizar, untuk proses otopsi masih menunggu pihak kepolisian. Potongan tangan yang terbungkus plastik hitam itu ditemukan warga di semak semak di desa kadu, Tigaraksa. Warga langsung melaporkan temuan itu ke polisi.

Selain memburu lelaki yang diduga suami dari wanita hamil yang dimutilasi  polisi juga mencari potongan tubuh perempuan korban pembunuhan sadis itu.

Untuk diketahui, mayat wanita yang hamil tujuh bulan itu ditemukan dalam keadaan menggenaskan dikamar kontrakan di Kampung Talagasari RT 12/ 01, Cikupa, Kabupaten Tangerang Rabu (13/4) sekitar  pukul 08.30 WIB.


Kedua tangan sampai sampai lengan atas terpotong dan kaki sampai paha atas juga tidak ada. Bagian yang tersisa adalah kepala yang masih menyatu dengan leher,dada dan bagian perut yang sudah membusuk.

Menurut Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko, sampai saat ini belum ditemukan petunjuk siapa pelaku pembunuhan sadis itu.

" Untuk membuka tabir pembunuhan ini, kami harus menemukan dulu lelaki yang tinggal bersama dengan perempuan itu,"katanya.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill