Connect With Us

RSUD Tangerang Terima Potongan Tangan, Diduga Milik Wanita Hamil Korban Mutilasi

Denny Bagus Irawan | Kamis, 14 April 2016 | 14:00

| Dibaca : 8045

Petugas Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa saat mengevakuasi mayat korban mutilasi. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang menerima penemuan potongan dua tangan yang diduga terkait dengan mayat wanita hamil yang ditemukan tanpa tangan dan kaki di Desa Talagasari, Cikupa, Tangerang.

Menurut Juru bicara RSUD Kabupaten Tangerang, Ahmad Nizar, Kamis (14/4). Pihak kepolisian telah menemukan tangan dan kaki korban mutilasi.

" Sepasang potongan tangan kami terima dari pihak kepolisan tadi malam, pukul 22.00 WIB," kata Nizar.

Hingga kini potongan tersebut  masih disimpan di lemari pendingin ruang jenazah rumah sakit. “Disatukan  bersama mayat wanita hamil yang ditemukan kemarin, "katanya.

Menurut Nizar, untuk proses otopsi masih menunggu pihak kepolisian. Potongan tangan yang terbungkus plastik hitam itu ditemukan warga di semak semak di desa kadu, Tigaraksa. Warga langsung melaporkan temuan itu ke polisi.

Selain memburu lelaki yang diduga suami dari wanita hamil yang dimutilasi  polisi juga mencari potongan tubuh perempuan korban pembunuhan sadis itu.

Untuk diketahui, mayat wanita yang hamil tujuh bulan itu ditemukan dalam keadaan menggenaskan dikamar kontrakan di Kampung Talagasari RT 12/ 01, Cikupa, Kabupaten Tangerang Rabu (13/4) sekitar  pukul 08.30 WIB.


Kedua tangan sampai sampai lengan atas terpotong dan kaki sampai paha atas juga tidak ada. Bagian yang tersisa adalah kepala yang masih menyatu dengan leher,dada dan bagian perut yang sudah membusuk.

Menurut Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko, sampai saat ini belum ditemukan petunjuk siapa pelaku pembunuhan sadis itu.

" Untuk membuka tabir pembunuhan ini, kami harus menemukan dulu lelaki yang tinggal bersama dengan perempuan itu,"katanya.

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

TANGSEL
Diguyur Hujan Deras, Lahan Makam COVID-19 di Jombang Tangsel Longsor

Diguyur Hujan Deras, Lahan Makam COVID-19 di Jombang Tangsel Longsor

Jumat, 26 Februari 2021 | 18:57

TANGERANGNEWS.com-Sebagian tanah di area makam khusus jenazah COVID-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, mengalami longsor

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

KAB. TANGERANG
Geliatkan Ekonomi Rakyat, Bupati Tangerang Kukuhkan TPAKD

Geliatkan Ekonomi Rakyat, Bupati Tangerang Kukuhkan TPAKD

Kamis, 25 Februari 2021 | 16:24

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Tangerang. Pengukuhan tersebut digelar di Pendopo Bupati Tangerang

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln