Connect With Us

Inilah Korban Mutilasi di Tangerang

Denny Bagus Irawan | Minggu, 17 April 2016 | 15:00

| Dibaca : 22132

Wanita berjilbab dengan paras cantik ini diduga merupakan korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang . (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANG-Wanita berjilbab dengan paras cantik ini  diduga merupakan korban mutilasi di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang .  Korban yang dipotong menjadi lima bagian dan sedang mengandung sekitar 4-7 bulan itu diketahui bernama Nuri. Korban adalah warga Malingping, Pandeglang, Banten.

 

Wanita berhijab yang tengah hamil tujuh bulan itu diduga kuat dihabisi oleh Agus, yang disebut-sebut suami sirih korban.

 

Menurut para tetangga, ketika ditunjukan foto semasa Nuri semasa  hidup,  tetangga menyakininya bahwa itu adalah korban yang menghuni  kontrakan milik H. Malik.

 

“Iya mas bener itu yang baru ngontrak. Kalau disini tidak pake jilbab,” kata Wati, pedagang nasi yang berjualan di dekat kontrakan korban dikutip dari Facebook Humas Polda Metro.

 

HIBURAN
Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Destinasi Wisata Budaya Klenteng Boen Tek Bio

Jumat, 22 Januari 2021 | 09:48

Oleh: Riska Melani

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews