Connect With Us

Kisah Kepsek di Tangerang Mesum dengan Wali Murid di Ruang Kelas

Denny Bagus Irawan | Senin, 18 April 2016 | 15:00

| Dibaca : 46060

Ilustrasi Mesum (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-SHD, seorang Kepsek SDN Cikuya 1, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang tertangkap tangan warga saat tengah berbuat mesum dengan seorang wali murid di ruangnya. Peristiwa itu terjadi pada pukul 22.00 WIB, Sabtu (16/4/2016) malam.

 

“Saya lihat dia (SHD) datang ke sekolah sekitar pukul 19.00 WIB dengan mengendarai sepeda motor. Namun, aneh begitu masuk ke sekolah seolah dia menyembunyikan sepeda motornya, dia parkir diumpetin dekat toilet,” ujar Oman salah seorang saksi yang juga warga setempat.

 

Kecurigaan warga bertambah, saat mereka mencoba mengintip ke dalam ruang kepala sekolah.  Warga semakin yakin selain pintu yang ditutup, juga terkunci dari dalam. “Padahal ada wanita di dalam, dan suara desakan mulai terdengar,” ujarnya.


Warga kemudian menggerebeknya.  Bahkan sampai melakukan pengeroyokan karena kesal dengan SHD yang memanfaatkan jabatannya untuk berbuat mesum di kampong mereka.

 

Beruntung Kades Cikuya yang melihat kejadian itu langsung melaporkannya kepada Polsek Cisoka.

"Dia (SHD) langsung diamankan, kalau enggak bisa mati tuh,” katanya.

 

Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara membenarkan informasi adanya perbuatan mesum yang dilakukan SHD.

 

Menurut Teteng, dirinya sudah menginstruksikan kepada Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Solear untuk mencari kebenaran informasi tersebut. Jika terbukti ada oknum Kepsek melakukan perbuatan mesum, maka akan diberikan sanksi tegas.

"Ini sangat memalukan dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang. Secepatnya saya akan langsung mengambil tindakan," tandasnya.

 

 

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

BANTEN
Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Supervisor Ditangkap Densus 88 Belum Dipecat, Krakatau Steel Tunggu Proses Hukum

Jumat, 15 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com-Supervisor PT Krakatau Steel ditangkap tim Densus 88 pascaledakan bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. Perusahaan belum memecat karyawan tersebut lantaran masih menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

KOTA TANGERANG
Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Rawan Pohon Tumbang, Pemkot Tangerang Bentuk Timsus

Jumat, 15 November 2019 | 18:24

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata membentuk tim khusus (timsus) untuk mengantisipasi dan menangani pohon-pohon yang tumbang.

BANDARA
Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Bea Cukai Soekarno-Hatta Tegaskan Masyarakat Hindari Jastip

Kamis, 14 November 2019 | 21:59

TANGERANGNEWS.com—Bisnis personal shopper atau pelaku jasa titip (jastip) ilegal kian menjamur belakangan ini. Bahkan pelaku jastip terang-terangan menawarkan jasanya melalui media sosial.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous