Connect With Us

Pelaku Mutilasi di Tangerang ditangkap

Denny Bagus Irawan | Kamis, 21 April 2016 | 09:26

| Dibaca : 9489

yang dilingkar merah tersangka Kusmayadi alias Agus pelaku pemutilasi Nur Astiyah alias Nuri korban wanita hamil yang dimutilasi di rumah kontrakan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG –Petugas Kepolisan Polda Metro Jaya, Polresta Tangerang dan Polsek Cikupa Tangerang berhasil membekuk Kusmayadi alias Agus pelaku pemutilasi Nur Astiyah alias Nuri   korban wanita hamil yang dimutilasi di rumah kontrakan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Agus ditangkap di Surabaya dan rencananya akan diboyong ke Jakarta pada siang ini melalui Bandara Soekarno-Hatta.

“Benar sudah ditangkap, sebelumnya kami sudah kejar ke Malang tapi pelaku mencium kedatangan anggota kami," kata Kompol Gunarko, Kapolsek Cikupa, Kabupaten Tangerang , Kamis (21/04/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu (13/4/2016) jenazah yang diketahui Nur Astiyah alias Nuri ditemukan tewas tanpa bagian tubuh yang lengkap.  

"Mudah-mudahan upaya maksimal yang dilaksanakan oleh Polresta Tangerang, Polsek Cikupa dan di back Up Ditkrimum Polda Metro Jaya bisa berhasil dengan baik sesuai harapan masyakat tertangkap pelakunya, dan proses hukumnya dapat dihukum yg setimpal dengan perbuatan," tambah 
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema.

 

 

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

KOTA TANGERANG
Penampakan Bantaran Kali di Tangerang yang Disulap Wali Kota

Penampakan Bantaran Kali di Tangerang yang Disulap Wali Kota

Selasa, 26 Januari 2021 | 22:25

Penulis : Anggit Roni Setiawan

TANGSEL
Komplotan Rampok Minimarket di Ciputat Diringkus Polisi

Komplotan Rampok Minimarket di Ciputat Diringkus Polisi

Selasa, 26 Januari 2021 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Komplotan perampok bersenjata tajam yang beraksi di salah satu minimarket Jalan Suka Damai, Sarua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (17/1/2021) lalu, berhasil diringkus jajaran Polda Metro Jaya

TEKNO
Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Yudi Syahputra Bagikan Tips Konten Kreator Tetap Kreatif saat Pandemi

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mengharuskan masyarakat untuk tetap di rumah seharusnya tidak mengalangi kreatifitas, terutama

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews