Connect With Us

Polisi Masih Cari Potongan Kaki Ibu Hamil yang Dimutilasi di Cikupa

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 April 2016 | 17:38

| Dibaca : 3428

Krishna Murti Datangi TKP Mutilasi di Cikupa (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari potongan kaki Nur Astriyah, 34, ibu hamil korban mutilasi di Cikupa Kabupaten Tangerang. Dalam pencarian tersebut sebanyak 30 tim gabungan dari kepolisian, Tagana dan TNI diturunkan menyusuri sungai di area Surya Toto dan Cimanceuri, Kamis (21/4/2016).

Pencarian dimulai sejak pukul 09.00 wib, dengan titik awal di sungai yang berada di area Surya Toto Tigaraksa. Kepolisian yang terdiri dari Polsek Cikupa, Polresta Tangerang, Polres Metro Tangerang, dan Polda Metro Jaya, turun dengan menaiki perahu karet. Kemudian disusul tim dari Tagana dan TNI.

Untuk tim dari Polsek Cikupa dipimpin Wakapolsek AKP Sunaryo, kemudian dari Polresta Tangerang dipimpin AKP Sobirin dan dari Polda Metro Jaya dipimpin AKP Rovan.

"Tim penyelam juga kami libatkan, sebab kan kedalaman sungai mencapai 4-5 meter. Jadi lebih maksimal untuk pencariannya," ujar Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko.

Dia mengungkapkan pencarian kali ini diharapkan maksimal untuk mendapatkan potongan kaki korban ibu hamil yang dimutilasi di dalam kontrakannya, RT 012/01 Kampung Telaga Sari Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Sehingga ketika nantinya dibawa pulang untuk dimakamkan oleh keluarga, jasad sudah dalam keadaan utuh. 

BANDARA
Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Ratusan ABK dari Madrid Tiba di Soetta, 16 Reaktif Rapid Tes

Jumat, 29 Mei 2020 | 14:15

TANGERANGNEWS.com–Sebanyak 467 anak buah kapal (ABK) dari Madrid yang tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang menjalani rapid test COVID-19. Hasilnya, 16 diantaranya dinyatakan reaktif

SPORT
Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Persita Gagal Curi Poin di Kandang Persikabo

Minggu, 15 Maret 2020 | 23:13

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang gagal meraih poin saat bertandang ke Stadion Pakansari, Bogor.

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein