Connect With Us

Kanopi Roboh, Polisi Periksa Pengelola AEON Mall

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 April 2016 | 18:20

Musibah di AEON Mall BSD City, Tangerang. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Polisi memastikan, akan melanjutkan penyelidikan mengenai insiden robohnya kanopi di Pintu Timur AEON Mall BSD, yang menyebabkan 14 luka, pada Rabu (20/4/2016) sore. Pihak pengelola mall akan dipanggil untuk memastikan ada atau tidaknya unsur kelalaian dalam peristiwa tersebut.

"Sementara ini kami akan memanggil managemen untuk klarifikasi dan juga meminta keterangan," kata Kapolsek Pagedangan AKP Endang Suryawijaya, Kamis (21/4/2016).

Kemudian, sebanyak 14 korban yang terdiri dari pegawai mall dan juga pengunjung juga akan dimintai keterangannya sebagai saksi insiden tersebut. Sehingga bisa diketahui apakah insiden ini akibat kelalaian pengelola mall atau memang murni kecelakaan. Namun, saat ditanya kapan akan dipanggil, Endang enggan membeberkan.

"Sudah dijadwalkan untuk memanggil saksi korban. Kapannya, nanti kami informasikan kembali," ujarnya.

Hingga kini , kepolisian telah mengumpulkan barang bukti berupa pecahan kaca dan juga logam dari insiden pecah kaca di AEON Mall. Kemudian, polisi juga memastikan kalau 14 orang yang pada saat kejadian dilarikan ke Eka Hospital, sudah kembali pulang dengan selamat.

 

"Tadi malam sudah diperbolehkan pulang dari Eka Hospital," kata Endang.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill