Connect With Us

Akhirnya Jasad Wanita Dimutilasi Dibawa Pulang Keluarga

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 22 April 2016 | 19:00

| Dibaca : 3336

Keluarga korban mendatangi kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. (tangerangnews / dira)

 

 

TANGERANG-Lebih dari sepekan berada di lemari pendingin kamar jenazah RSUD Tangerang, akhirnya hari ini (22/4/2016) jenazah Nur Astiyah alias Nuri, 34, yang tewas dimutilasi oleh kekasihnya, Agus, di Cikupa Kabupaten Tangerang, diserahkan ke keluarganya di Malingping, Kabupaten Lebak.

 

Dalam prosesi pemulangan jenazah, keluarga Nur Astiyah dibantu oleh pihak kepolisian sektor Cikupa. "Kita memang membantu pemulangan jenazah dari Tangerang ke Lebak. Kita juga sudah siapkan peti untuk jenazah," ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD Tangerang.

 

Sementara Waka Polresta Tangerang AKBP Mukti Juharsa yang memimpin langsung penyerahan jenazah korban mutilasi ke pihak keluarga mengatakan, jasad korban berhasil teridentifikasi setelah pihaknya mengambil Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) salah satu anak korban.

 

Hasilnya, potongan tubuh wanita hamil 7 bulan itu dipastikan bernama Nur Astiyah.  "Hasil tes DNA-nya cocok dengan salah satu anak korban yang tinggal di Malingping. Termasuk bayi yang ada dikandungan korban," kata Mukti.

 

Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian potongan kaki korban di Sungai Cimanceri, Tigaraksa. Dari pengakuan Erik, teman Agus yang juga berstatus saksi kunci mengaku membuang potongan tubuh Nuri lainnya ditempat tersebut. 

"Kami masih melakukan penyisiran di sungai tersebut. Kita akan bekerja secara maksimal untuk menemukan potongan kaki korban," katanya.

BANTEN
KPK dan Satunama Godok Calon Politisi Muda Anti Korupsi

KPK dan Satunama Godok Calon Politisi Muda Anti Korupsi

Senin, 25 September 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2004 hingga Maret 2017, ada sekitar 643 orang yang ditangkap KPK karena kasus tindak pindana korupsi.

SPORT
Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Jumat, 22 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kalah dalam pertandingan melawan Persibat Batang dengan skor 1-2, di Stadion Singaperbangsa

WISATA
Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Dixie, Cafe Berkonsep Olahraga Pertama di Tangerang

Senin, 25 September 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Banyak cafe di Tangerang yang bisa dikunjungi dengan aneka menu dan suasana yang disajikannya. Akan tetapi Dixie Cafe menjadi tempat kuliner berbeda sendiri, karena cafe berkonsep olahraga ini baru pertama kali ada di Tangerang.

KOTA TANGERANG
Arief dan Sachrudin Melelang Barang-barang Eks Miliknya

Arief dan Sachrudin Melelang Barang-barang Eks Miliknya

Senin, 25 September 2017 | 22:00

Arief dan Sachrudin Melelang Barang-barang Eks Miliknya

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie