Connect With Us

Agus Dibawa ke Tangerang, Ratusan Warga Padati Lokasi Mutilasi Wanita Hamil

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 April 2016 | 10:30

| Dibaca : 15604

Warga di sekitar rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tampak berdatangan ke lokasi kejadian tempat Nuri dimutilasi. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANG-Ratusan warga memadati lokasi terjadinya pembunuhan yang disertai mutilasi terhadap Nur Astiyah alias Nuri, 34, di rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari,  RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rencananya akan dilakukan rekonstruksi oleh kepolisian, Sabtu (23/4/2016).

 

Para warga ini tampak memadati jalan kecil di depan kontrakan yang berada di kawasan padat penduduk ini. Kebanyakan mereka penasaran ingin melihat tersangka pemutilasi, Kusmayadi alias Agus.

 

Rekonstruksi sendiri dijadwalkan pukul 10.00 WIB oleh tim gabungan Polda Mero Jaya dan Polresta Tangerang. Rekonstruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara tersangka.

 

TKP pembunuhan sendiri berada di kontrakan milk H Malik di lantai dua kamar nomor 07. Di depan pintu kamar masih terpasang garis polisi.  Warga ingin menyaksikan langsung tersangka yang tega membunuh Nuri sekaligus melihat jalannya rekonstruksi. “Penasaran saja mau lihat langsung saya, kok bisa ada orang setega itu,” ujar Risan, warga sekitar.

BISNIS
Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Setelah Indomart, Alfamart Kini Juga Bermitra dengan Warung Tradisional

Sabtu, 18 November 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com -Warung tradisional kini menjadi mitranya Alfamart. Hal itu didorong oleh Kementerian Perdagangan untuk mewujudkan

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KOTA TANGERANG
5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

5 Jam Kebakaran Pabrik Tiner di Jatiuwung Belum Padam

Jumat, 17 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Selama kurang lebih 5 Jam petugas kebakaran belum bisa menjinakkan kobaran api yang melalap PT. Mustika Caraka

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein