Connect With Us

Agus Dibawa ke Tangerang, Ratusan Warga Padati Lokasi Mutilasi Wanita Hamil

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 April 2016 | 10:30

| Dibaca : 15927

Warga di sekitar rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tampak berdatangan ke lokasi kejadian tempat Nuri dimutilasi. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANG-Ratusan warga memadati lokasi terjadinya pembunuhan yang disertai mutilasi terhadap Nur Astiyah alias Nuri, 34, di rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari,  RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rencananya akan dilakukan rekonstruksi oleh kepolisian, Sabtu (23/4/2016).

 

Para warga ini tampak memadati jalan kecil di depan kontrakan yang berada di kawasan padat penduduk ini. Kebanyakan mereka penasaran ingin melihat tersangka pemutilasi, Kusmayadi alias Agus.

 

Rekonstruksi sendiri dijadwalkan pukul 10.00 WIB oleh tim gabungan Polda Mero Jaya dan Polresta Tangerang. Rekonstruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara tersangka.

 

TKP pembunuhan sendiri berada di kontrakan milk H Malik di lantai dua kamar nomor 07. Di depan pintu kamar masih terpasang garis polisi.  Warga ingin menyaksikan langsung tersangka yang tega membunuh Nuri sekaligus melihat jalannya rekonstruksi. “Penasaran saja mau lihat langsung saya, kok bisa ada orang setega itu,” ujar Risan, warga sekitar.

TANGSEL
Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Berbahaya, Kabel Berantakan di Viktor Serpong

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Belasan tiang penyangga kabel di Jalan Sodetan Buran, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel),

HIBURAN
Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Sempat Dikabarkan Bubar, Ini Kejutan Lion And Friends untuk Fansnya di Tangerang

Selasa, 20 Agustus 2019 | 19:35

TANGERANGNEWS.com—Sempat dikabarkan bubar, ternyata grup band Lion And Friends membuat kejutan untuk fansnya. Kali ini dengan meluncurkan album berjudul Kisah Usang yang berisi tujuh lagu baru dan dua lagu lama yang diaransemen ulang.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt