Connect With Us

Agus Dibawa ke Tangerang, Ratusan Warga Padati Lokasi Mutilasi Wanita Hamil

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 April 2016 | 10:30

| Dibaca : 15900

Warga di sekitar rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tampak berdatangan ke lokasi kejadian tempat Nuri dimutilasi. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANG-Ratusan warga memadati lokasi terjadinya pembunuhan yang disertai mutilasi terhadap Nur Astiyah alias Nuri, 34, di rumah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari,  RT 12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, yang rencananya akan dilakukan rekonstruksi oleh kepolisian, Sabtu (23/4/2016).

 

Para warga ini tampak memadati jalan kecil di depan kontrakan yang berada di kawasan padat penduduk ini. Kebanyakan mereka penasaran ingin melihat tersangka pemutilasi, Kusmayadi alias Agus.

 

Rekonstruksi sendiri dijadwalkan pukul 10.00 WIB oleh tim gabungan Polda Mero Jaya dan Polresta Tangerang. Rekonstruksi ini dilakukan untuk melengkapi berkas perkara tersangka.

 

TKP pembunuhan sendiri berada di kontrakan milk H Malik di lantai dua kamar nomor 07. Di depan pintu kamar masih terpasang garis polisi.  Warga ingin menyaksikan langsung tersangka yang tega membunuh Nuri sekaligus melihat jalannya rekonstruksi. “Penasaran saja mau lihat langsung saya, kok bisa ada orang setega itu,” ujar Risan, warga sekitar.

TOKOH
Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Derita Kanker Otak, Hercules Dirawat di RSUD Kota Tangerang

Senin, 17 Juni 2019 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Artis Agung Hercules dikabarkan tengah menjalani perawatan karena mengidap kanker otak di RSUD Kota Tangerang.

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

TEKNO
BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

BATAN Luncurkan Aplikasi Interkoneksi eLIRA, Ini Fungsinya

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:52

TANGERANGNEWS.com-Pusat Teknologi Limbah Radioaktif (PTLR), salah satu unit kerja di lingkungan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)