Connect With Us

Tetangga Kontrakan Korban Mutilasi di Tangerang Pindah, Lihat Penampakan

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 April 2016 | 15:00

| Dibaca : 11763

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mendatangi lokasi ditemukannya mayat wanita hamil yang dimutilasi. (Humas Polresta Tangerang / Istimewa)

 

TANGERANG-Pasca kasus mutilasi, Nur Atikah alias Nuri atau The Atikah di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12/01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, warga sekitar kerap melihat penampakan.

 

Wati salah seorang tetangga korban mengatakan, setelah penemuan jasad korban yang sudah terpotong, di pagi hari salah seorang warga yang tinggal dikontrakan tersebut mendadak kesurupan.

 

"Tadi pagi ada yang kesurupan, kesurupan arwah si mbak yang dimutalisi. Dia bilang 'dimana kaki saya, saya orang lebak, tolong temukan anggota tubuh saya',"ungkapnya menirukan ucapan warga yang kesurupan.

 

Tak hanya itu, warga pun kerap mencium bau busuk yang tiba-tiba saja menghilang yang mengakibatkan, para penghuni kontrakan sedikit demi sedikit meninggalkan kontrakan milik H. Maliek tersebut dikarenakan takut.

 

"Kontrakannya juga udah sepi soalnya, pada pindah gara-gara takut dihantuin," tambahnya. Saat ini, kondisi kontrakan H Malik yang berjumlah 17 pintu sudah sepi. Tidak ada satupun penghuni yang masih bertahan.

 

"Mereka pindah, ada yang takut, katanya ada yang melihat penampakan,  ada juga yang enggak mau ditanyain polisi," ujar Nasir, warga sekitar.

 

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

KOTA TANGERANG
Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Minggu, 28 Mei 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang hendak ngabuburit sambil berbelanja, bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan T

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Bandara Soekarno-Hatta Sediakan 141.000 Boks Takjil Selama Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Memasuki Bulan Suci Ramadan 1438 H, PT Angkasa Pura II (Persero) menyediakan 141.000 boks takjil gratis di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Takjil tersedia seluruh terminal.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs