Connect With Us

Diduga Stres, Pemuda Pukul Warga hingga Tewas di Puri Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 April 2016 | 15:10

Ilustrasi Penganiayaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pemuda yang diduga stres M. Misri, 25, memukul warga dengan sepotong kayu hingga tewas di Puri Jaya, Kampung Cilongok, RT 02/02, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Selasa (26/4/2016) pagi.

 

Berdasarkan informasi, pelaku yang diketahui warga Kampung Kahuripan, Desa Karundang, Kecamatan Cipocok, Kabupaten Serang, Banten ini terlihat modar mandir disekitar TKP dekat Pesantren Istiqlaliyah sekitar pukul 03.30 WIB.

 

Kemudian oleh santri pesantren tersebut, pelaku diberi makan. Setelah selesai, pelaku keluar dan pergi ke Jalan Raya Puri Jaya. Tidak lama kemudian pelaku bertemu dengan seorang penjual tukang Jamu dan berusaha memeluknya. Namun penjual jamu itu berteriak hingga pelaku pun kabur.

 

Kemudian pelaku bertemu dengan korban, Suyanto, 45, warga kampong Gubuk, RT 04/06, Desa Sindang Panom, kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba pelaku langsung memukul kepala korban dengan sepotong kayu kaso.

 

Selesai memukul korban, pelaku berlari ke pemukiman warga dan sempat juga merusak kaca depan mobil warga dengan kayu yang dibawanya. Aksi pelaku akhirnya dihentikan oleh para Santri Pesantren Istiqlaliyah.

 

Lalu petugas Polsek Pasar Kemis datang dan mengamankan pelaku yang diduga ada kelainan jiwa. Sedangkan korban sempat dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

 

Kasubag Humas Polresta Tangerang AKP Mudiono mengatakan petugas telah melakukan oleh TKP serta mengamankan pelaku dengan membawanya ke RS Kramat Jati. “Korban juga dibawa ke RSU untuk divisum. Sampai saat ini kita masih periksa saksi-saksi di TKP,” katanya, Rabu (27/4/2016).

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill