Connect With Us

Diduga Stres, Pemuda Pukul Warga hingga Tewas di Puri Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 April 2016 | 15:10

| Dibaca : 4051

Ilustrasi Penganiayaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pemuda yang diduga stres M. Misri, 25, memukul warga dengan sepotong kayu hingga tewas di Puri Jaya, Kampung Cilongok, RT 02/02, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Selasa (26/4/2016) pagi.

 

Berdasarkan informasi, pelaku yang diketahui warga Kampung Kahuripan, Desa Karundang, Kecamatan Cipocok, Kabupaten Serang, Banten ini terlihat modar mandir disekitar TKP dekat Pesantren Istiqlaliyah sekitar pukul 03.30 WIB.

 

Kemudian oleh santri pesantren tersebut, pelaku diberi makan. Setelah selesai, pelaku keluar dan pergi ke Jalan Raya Puri Jaya. Tidak lama kemudian pelaku bertemu dengan seorang penjual tukang Jamu dan berusaha memeluknya. Namun penjual jamu itu berteriak hingga pelaku pun kabur.

 

Kemudian pelaku bertemu dengan korban, Suyanto, 45, warga kampong Gubuk, RT 04/06, Desa Sindang Panom, kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba pelaku langsung memukul kepala korban dengan sepotong kayu kaso.

 

Selesai memukul korban, pelaku berlari ke pemukiman warga dan sempat juga merusak kaca depan mobil warga dengan kayu yang dibawanya. Aksi pelaku akhirnya dihentikan oleh para Santri Pesantren Istiqlaliyah.

 

Lalu petugas Polsek Pasar Kemis datang dan mengamankan pelaku yang diduga ada kelainan jiwa. Sedangkan korban sempat dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

 

Kasubag Humas Polresta Tangerang AKP Mudiono mengatakan petugas telah melakukan oleh TKP serta mengamankan pelaku dengan membawanya ke RS Kramat Jati. “Korban juga dibawa ke RSU untuk divisum. Sampai saat ini kita masih periksa saksi-saksi di TKP,” katanya, Rabu (27/4/2016).

NASIONAL
Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Pengalaman Atasi Konflik, M Nazar Masuk Radar Menteri Sosial

Senin, 21 Oktober 2019 | 10:31

TANGERANGNEWS.com-Usai dilantik, Presiden Joko Widodo menginginkan agar kedepan pemerintahannya, termasuk kementerian-kementerian di bawahnya, harus mampu mengatasi persoalan-persoalan klasik yang monoton tanpa solusi dan hasil.

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro