Connect With Us

Diduga Stres, Pemuda Pukul Warga hingga Tewas di Puri Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 April 2016 | 15:10

| Dibaca : 4295

Ilustrasi Penganiayaan (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Seorang pemuda yang diduga stres M. Misri, 25, memukul warga dengan sepotong kayu hingga tewas di Puri Jaya, Kampung Cilongok, RT 02/02, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang Selasa (26/4/2016) pagi.

 

Berdasarkan informasi, pelaku yang diketahui warga Kampung Kahuripan, Desa Karundang, Kecamatan Cipocok, Kabupaten Serang, Banten ini terlihat modar mandir disekitar TKP dekat Pesantren Istiqlaliyah sekitar pukul 03.30 WIB.

 

Kemudian oleh santri pesantren tersebut, pelaku diberi makan. Setelah selesai, pelaku keluar dan pergi ke Jalan Raya Puri Jaya. Tidak lama kemudian pelaku bertemu dengan seorang penjual tukang Jamu dan berusaha memeluknya. Namun penjual jamu itu berteriak hingga pelaku pun kabur.

 

Kemudian pelaku bertemu dengan korban, Suyanto, 45, warga kampong Gubuk, RT 04/06, Desa Sindang Panom, kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba pelaku langsung memukul kepala korban dengan sepotong kayu kaso.

 

Selesai memukul korban, pelaku berlari ke pemukiman warga dan sempat juga merusak kaca depan mobil warga dengan kayu yang dibawanya. Aksi pelaku akhirnya dihentikan oleh para Santri Pesantren Istiqlaliyah.

 

Lalu petugas Polsek Pasar Kemis datang dan mengamankan pelaku yang diduga ada kelainan jiwa. Sedangkan korban sempat dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang, namun dalam perjalanan korban meninggal dunia.

 

Kasubag Humas Polresta Tangerang AKP Mudiono mengatakan petugas telah melakukan oleh TKP serta mengamankan pelaku dengan membawanya ke RS Kramat Jati. “Korban juga dibawa ke RSU untuk divisum. Sampai saat ini kita masih periksa saksi-saksi di TKP,” katanya, Rabu (27/4/2016).

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

BANTEN
Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Menuju New Normal, PSBB di Tangerang Raya Diperpanjang

Minggu, 31 Mei 2020 | 16:55

TANGERANGNEWS.com–Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan)

KOTA TANGERANG
Sidang Wanita Muda Kasus Tabrakan Maut di Karawaci Ditunda

Sidang Wanita Muda Kasus Tabrakan Maut di Karawaci Ditunda

Kamis, 4 Juni 2020 | 14:05

TANGERANGNEWS.com-Sidang perdana kasus kecelakaan maut di kawasan Lippo Karawaci, Kota Tangerang dengan terdakwa Aurelia Margaretha Yulia,

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein