Connect With Us

4 Kasus Mutilasi yang bikin heboh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 28 April 2016 | 19:00

| Dibaca : 16457

Tato Macan Hendra korban Mutilasi di Sepatan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Empat kasus mutilasi di Tangerang ini membuat heboh pemberitaan tingkat nasional. Mutilasi di Tangerang tidak hanya terjadi di Cikupa, pernah juga terjadi di beberapa wilayah Tangerang, seperti di Sepatan, Kutabumi serta di Pamulang yang korbannya ‘mutilasi’ masih hidup.  

Umumnya pembunuhan yang dilakukan dengan cara memutilasi menandakan bahwa pelaku ingin menghilangkan jejak. Hal itulah yang dilakukan Agus atau Kusmayadi terhadap Nur Astiyah ,34, wanita yang sedang hamil tujuh bulan di Cikupa Tangerang.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim