Connect With Us

4 Kasus Mutilasi yang bikin heboh Tangerang

Denny Bagus Irawan | Kamis, 28 April 2016 | 19:00

| Dibaca : 14661

Tato Macan Hendra korban Mutilasi di Sepatan Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-Empat kasus mutilasi di Tangerang ini membuat heboh pemberitaan tingkat nasional. Mutilasi di Tangerang tidak hanya terjadi di Cikupa, pernah juga terjadi di beberapa wilayah Tangerang, seperti di Sepatan, Kutabumi serta di Pamulang yang korbannya ‘mutilasi’ masih hidup.  

Umumnya pembunuhan yang dilakukan dengan cara memutilasi menandakan bahwa pelaku ingin menghilangkan jejak. Hal itulah yang dilakukan Agus atau Kusmayadi terhadap Nur Astiyah ,34, wanita yang sedang hamil tujuh bulan di Cikupa Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

KAB. TANGERANG
40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

40 Desa di Kabupaten Tangerang Batal Jadi Kelurahan

Kamis, 20 Juli 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad mengatakan, Pemkab Tangerang membatalkan rencana perubahan status 40 desa di Kabupaten Tangerang menjadi kelurahan.

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide