Connect With Us

Sadis, Karyawati Tewas dengan Gagang Pacul Menancap di Kemaluan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 13 Mei 2016 | 16:23

| Dibaca : 330774

Mayat Korban Enno Fariha, 18, seorang karwayati PT Polyta Global Mandiri, Pergudangan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi korban pemerkosaan dan juga pembunuhan sadis. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG- Enno Fariha, 18, seorang karwayati PT Polyta Global Mandiri, Pergudangan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi korban pemerkosaan dan juga pembunuhan sadis, Jumat (13/5/2016).

Gadis asal Kampung Bangkir, Kelurahan Pegandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, ini ditemukan tewas di mess pabrik tempat dia bekerja dengan kondisi bersimbah darah dan sebuah pacul menancap dikemaluannya.

Kapolsek Teluk Naga AKP Teluk Naga AKP Supriyanto mengatakan, tewasnya korban diketahui sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban tidak masuk kerja, lalu temannya menyusulnya ke mess. "Ternyata ditemukan sudah tewas badannya luka-luka," jelasnya. Baca juga : Sebelum Dibunuh Karyawati Sempat Bilang ini ke Ibunya

Korban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi. Pihaknya sendiri belum memastikan penyebab kematian korban. Begitu juga dengan adanya unsur pemerkosaan.

"Kita autopsi dulu untuk memastikan kematiannya. Kita sudah olah TKP dan memeriksa sekitar lima saksi di sekitar kamar mess korban," katanya.

 

 

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

NASIONAL
Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Begini Panduan Salat Tarawih dan Id saat Wabah COVID-19

Selasa, 7 April 2020 | 10:12

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Agama menerbitkan surat edaran Surat Edaran No 6/2020 tentang Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1

BANDARA
Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Bandara Soetta Operasikan Mesin Disinfektan Otomatis

Senin, 6 April 2020 | 09:37

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mengoperasikan mesin otomatis penyemprot cairan disinfektan (disinfectant chambers)

KOTA TANGERANG
Bertambah, Total 269 Napi di Lapas Pemuda Tangerang Dibebaskan

Bertambah, Total 269 Napi di Lapas Pemuda Tangerang Dibebaskan

Selasa, 7 April 2020 | 16:44

TANGERANGNEWS.com–Jumlah narapidana yang dibebaskan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Lapas Pemuda Tangerang bertambah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile