Connect With Us

Polres Tangerang Buru Pelaku Pembunuh Pacul Dimasukan Kemaluan

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 14 Mei 2016 | 14:30

| Dibaca : 57323

Mayat Korban Enno Fariha, 18, seorang karwayati PT Polyta Global Mandiri, Pergudangan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi korban pemerkosaan dan juga pembunuhan sadis. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang masih memburu pelaku pembunuhan secara sadis kepada Enno Fatiha,18, karyawati PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang yang kemaluannya dimasukan pacul.

 

“Kami meminta kepada masyarakat untuk  tenang dan memberikan waktu kepada kami untuk bekerja dalam mengungkap kasus ini,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

 

Menurutnya, polisi bukan tidak mau memberikan keterangan kepada media, tetapi hal itu dikhawatirkan akan membuat proses penyelidikan menjadi sulit. “Pokoknya kami akan terus memburu hingga tertangkap,” optimis Triyani.

 

Seperti diketahui, Enno yang merupakan warga Kampung Bangkir, Kelurahan Pegandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten dibunuh dengan cara sadis.  Mayat Enno saat ditemukan pada Jumat (13/05/2016) bersimbah darah, dalam keadaan bugil dan kemaluannya terdapat pacul.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

BANTEN
Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak Dukung Elektronifikasi Jalan Tol

Rabu, 21 Juni 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-PT Marga Mandalasakti dengan brand name Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak mendukung program elektronifikasi pembayaran di jalan tol yang tengah dicanangkan Pemerintah.

KOTA TANGERANG
Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Pelaku Penembak Gadis di Tangerang Diringkus, Keluarga Merasa Lega

Kamis, 22 Juni 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri, 23, dokter gigi yang tewas setelah meneriaki begal motor saat tengah beraksi di rumahnya di Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata sudah diringkus aparat Kepolisian.

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole