Connect With Us

Polres Tangerang Buru Pelaku Pembunuh Pacul Dimasukan Kemaluan

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 14 Mei 2016 | 14:30

| Dibaca : 58508

Mayat Korban Enno Fariha, 18, seorang karwayati PT Polyta Global Mandiri, Pergudangan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, diduga menjadi korban pemerkosaan dan juga pembunuhan sadis. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANG-Petugas Polres Metro Tangerang masih memburu pelaku pembunuhan secara sadis kepada Enno Fatiha,18, karyawati PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang yang kemaluannya dimasukan pacul.

 

“Kami meminta kepada masyarakat untuk  tenang dan memberikan waktu kepada kami untuk bekerja dalam mengungkap kasus ini,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

 

Menurutnya, polisi bukan tidak mau memberikan keterangan kepada media, tetapi hal itu dikhawatirkan akan membuat proses penyelidikan menjadi sulit. “Pokoknya kami akan terus memburu hingga tertangkap,” optimis Triyani.

 

Seperti diketahui, Enno yang merupakan warga Kampung Bangkir, Kelurahan Pegandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten dibunuh dengan cara sadis.  Mayat Enno saat ditemukan pada Jumat (13/05/2016) bersimbah darah, dalam keadaan bugil dan kemaluannya terdapat pacul.

 

OPINI
Mengantisipasi Peredaran Hoax &  Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Mengantisipasi Peredaran Hoax & Fake News Jelang Pilkada Serentak 2020

Kamis, 7 November 2019 | 20:20

Hoax dan fake news dua hal yang harus diantisipasi saat berlangsung perhelatan politik, salah satunya Pilkada. Artikel ini mencoba menelaah kedua hal

PROPERTI
Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Kawasan Tangerang Mulai Jadi Incaran Pasar Properti Apartemen

Selasa, 12 November 2019 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Tangerang dewasa ini menjadi salah satu kawasan yang dianggap paling potensial dari segi pasar properti apartemen. Kawasan ini mulai menjadi incaran pengembang properti untuk mencakup pasar yang lebih luas lagi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous