Connect With Us

Polisi Ringkus Pembunuh Sadis Pacul dalam Kemaluan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 15 Mei 2016 | 12:00

| Dibaca : 134401

Lokasi Pembunuhan Enno Parinah di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Petugas Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuhan sadis yang menimpa karyawati  PT Polyta Global Mandiri,  Enno Parinah, 18, yang kemaluannya dimasukan pacul  di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

 

Dua orang yang diduga menjadi pelaku ditangkap pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 04.00 WIB, oleh petugas Jatanras Polda Metro Jaya yang bergabung bersama tim IT dari Mabes Polri. Keduanya antara lain, R alias Dayat dan IP alias Bogel.

 

Dayat ditangkap karena kedapatan memiliki ponsel korban. Sedangkan Bogel ditangkap karena dirumahnya terdapat bercak darah.

 

“Benar, tetapi belum tersangka,” ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

 

Sedangkan Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto ketika dihubungi juga membenarkan. Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab  masih mengumpulkan keterangan dari keduanya.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti saat ini menurut dia sedang ada di lokasi kejadian. 

 “Pak Krisna saat ini sedang ada di lokasi, ingin reka ulang, saya belum bisa memberikan keterangan,” katanya.

BANTEN
Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Gubernur Ajak Blogger Sukseskan Asian Games 2018

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Peserta temu blogger Banten menjadi heboh saat menghelat kegiatan temu Blogger se-Banten di SMA Adria Pratama Mulya (APM), Jalan Arya Wangsakara Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

NASIONAL
Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Pengamat Prediksi Partisipasi Pilkada Tangerang Rendah

Senin, 25 Juni 2018 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Direktur Lima Institute Ray Rangkuti memprediksi part isipasi pemilih pada Pilkada serentak yang akan dihelat Rabu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya