Connect With Us

Polisi Ringkus Pembunuh Sadis Pacul dalam Kemaluan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 15 Mei 2016 | 12:00

| Dibaca : 132031

Lokasi Pembunuhan Enno Parinah di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Petugas Polda Metro Jaya berhasil meringkus pembunuhan sadis yang menimpa karyawati  PT Polyta Global Mandiri,  Enno Parinah, 18, yang kemaluannya dimasukan pacul  di Kosambi, Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

 

Dua orang yang diduga menjadi pelaku ditangkap pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 04.00 WIB, oleh petugas Jatanras Polda Metro Jaya yang bergabung bersama tim IT dari Mabes Polri. Keduanya antara lain, R alias Dayat dan IP alias Bogel.

 

Dayat ditangkap karena kedapatan memiliki ponsel korban. Sedangkan Bogel ditangkap karena dirumahnya terdapat bercak darah.

 

“Benar, tetapi belum tersangka,” ujar Kompol Triyani, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota.

 

Sedangkan Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto ketika dihubungi juga membenarkan. Namun, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut sebab  masih mengumpulkan keterangan dari keduanya.

 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti saat ini menurut dia sedang ada di lokasi kejadian. 

 “Pak Krisna saat ini sedang ada di lokasi, ingin reka ulang, saya belum bisa memberikan keterangan,” katanya.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor