Connect With Us

Polisi Tetapkan Tiga Tersangka Pembunuh Perempuan dengan Pacul Tertancap di Tubuhnya

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Mei 2016 | 13:40

| Dibaca : 23078

Kamar mes PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG - Polres Metro Tangerang telah menetapkan tiga laki-laki sebagai tersangka pembunuh Enno yang ditemukan tewas di dalam kamar mes PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/5/2016) lalu. Mereka adalah Rahmat,15, R ,20, dan IP ,24. Ketiganya masih merupakan kenalan dari Enno .

"Ketiga tersangka sudah mengakui perbuatannya. Sebelum membunuh korban dengan sadis, mereka memperkosanya secara bergantian," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin (16/5/2016).

Temuan polisi tentang dugaan pemerkosaan sebelum adanya pengakuan dari para tersangka adalah dari banyaknya sperma di kamar Enno.

Tiga tersangka itu juga telah menjelaskan bagaimana detail mereka melakukan hal tersebut kepada Enno dalam pra-rekonstruksi yang dilakukan Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya, baru-baru ini.

Adapun peran para tersangka, yakni Rahnat, disebut adalah pacar korban. Rahmat dan Enno baru saling kenal kurang lebih satu bulan yang lalu.

Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut dengan memeriksa ketiga tersangka secara intensif.

Menurut pengakuan sementara para tersangka, mereka saling bantu untuk membunuh Enno hingga menancapkan gagang pacul seluruhnya ke salah satu bagian tubuh Enno.

 

 

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

KOTA TANGERANG
Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Muhammadiyah Apresiasi Langkah Pemkot Tangerang Ajukan PSBB

Rabu, 8 April 2020 | 19:06

TANGERANGNEWS.com–Muhammadiyah mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang mengajukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) untuk diterapkan di Kota Tangerang

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile