Connect With Us

XL-Yonder Luncurkan Aplikasi Musik

Denny Bagus Irawan | Jumat, 27 Mei 2016 | 07:00

Keakraban Mike Mohede dalam bersama para fans di The Breeze BSD, Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Raden Bagus Irawan)

TANGERANG-PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan Yonder Music meluncurkan sebuah layanan dalam komitmen layanan hiburan music untuk pelanggan XL dan Axis secara  ekskusif.

Yonder menyediakan akses lebih dari 20 juta lagu dari jutaan musisi dan seluruh dunia termasuk musisi local Indonesia. Aplikasi ini dapat dinikmati mulai 19 Mei 2016 dan diluncurkan secara resmi bersamaan dengan digelarnya konser Yonder Music All-Star Live yang menampilkan 17 artis ternama di arena Tenis Indoor, Senayan.

Presiden Direktur Xl Dian Siswarini mengatakan, seiring dengan upaya XL untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet cepat 4G LTE, Xl kini menghadirkan layanan music Yonder . Selain video, music adalah konten yang paling sering diakses pelanggan XL melalui smartphone mereka. Oleh karena itu setelah sebelumnya pihaknya meluncurkan layanan streaming video Tribe, kini XL hadir dengan layanan music streaming Yonder.

 

“XL telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum layanan musik ini akhirnya diluncurkan. Bersama Yonder, Xl telah melakukan riset kepada konsumen untuk memastikan layanan music yang pas untuk pelanggan XL dan masyarakat Indonesia,” ujar Dian.

 

Pelanggan XL bisa mengakses layanan music ini dengan berlangganan paket data xl Hotroad atau Combo Xtra senilai Rp100 ribu. “Melalui layanan ini pelanggan bisa mengunduh, memutar secara offline dan membagikan kepada oranglain,” tuntasnya.

 

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill