Connect With Us

Bocah SD Diduga Diculik Orang Suruhan Ayahnya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Juni 2016 | 17:48

| Dibaca : 5926

Ilustrasi penculikan (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Seorang ibu, Rita Tjoa, 37, mengaku anaknya, Evelyne, 8, diculik oleh empat orang tak dikenal di kawasan bundaran depan Mardigras Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kejadian yang menimpa warga Kampung Cisoka, RT 3/1, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang itu terjadi pada 17 Mei 2016. Dia telah melaporkan kejadian itu ke Polresta Tangerang dan Komnas Perlindungan Anak.

Sementara pihak Kepolisian Polresta Tangerang memastikan bahwa kejadian itu bukanlah murni penculikan. Diduga ada unsur perebutan hak asuh anak dalam kasus ini.

"Itu bukan murni penculikan, tapi permasalahan keluarga," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Jumat (3/6/2016).

Menurutnya, suami istri yang merupakan orang tua kandung dari anak yang diculik tersebut sudah bercerai, sementara hak asuh anak ada pada istri. Diduga, sang suami tidak terima dengan keputusan pengadilan yang akhirnya melakukan aksi tersebut.

Gunarko juga mengatakan, Rita Tjoa sudah melaporkannya ke Polresta Tangerang, ataupun instansi lainnya. "Sudah pernah dilaporkan di Polda Metro Jaya, Polres Jakpus, dan lain-lain. Terakhir sedang diselidiki oleh unit PPA," katanya.

Sejauh ini, yang dilakukan oleh Polresta Tangerang tengah melengkapi saksi-saksi terlebih dulu. Diduga, sang ayah tinggal di daerah Jakarta Utara. Namun, saat ditanya tepatnya dimana, Gunarko enggan menjawab. "Nanti ya, masih proses penyelidikan," tutupnya.

 

 

 

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya