Connect With Us

Bocah SD Diduga Diculik Orang Suruhan Ayahnya

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 3 Juni 2016 | 17:48

| Dibaca : 5823

Ilustrasi penculikan (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANGNews.com-Seorang ibu, Rita Tjoa, 37, mengaku anaknya, Evelyne, 8, diculik oleh empat orang tak dikenal di kawasan bundaran depan Mardigras Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kejadian yang menimpa warga Kampung Cisoka, RT 3/1, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang itu terjadi pada 17 Mei 2016. Dia telah melaporkan kejadian itu ke Polresta Tangerang dan Komnas Perlindungan Anak.

Sementara pihak Kepolisian Polresta Tangerang memastikan bahwa kejadian itu bukanlah murni penculikan. Diduga ada unsur perebutan hak asuh anak dalam kasus ini.

"Itu bukan murni penculikan, tapi permasalahan keluarga," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko, Jumat (3/6/2016).

Menurutnya, suami istri yang merupakan orang tua kandung dari anak yang diculik tersebut sudah bercerai, sementara hak asuh anak ada pada istri. Diduga, sang suami tidak terima dengan keputusan pengadilan yang akhirnya melakukan aksi tersebut.

Gunarko juga mengatakan, Rita Tjoa sudah melaporkannya ke Polresta Tangerang, ataupun instansi lainnya. "Sudah pernah dilaporkan di Polda Metro Jaya, Polres Jakpus, dan lain-lain. Terakhir sedang diselidiki oleh unit PPA," katanya.

Sejauh ini, yang dilakukan oleh Polresta Tangerang tengah melengkapi saksi-saksi terlebih dulu. Diduga, sang ayah tinggal di daerah Jakarta Utara. Namun, saat ditanya tepatnya dimana, Gunarko enggan menjawab. "Nanti ya, masih proses penyelidikan," tutupnya.

 

 

 

KOTA TANGERANG
Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Senggol Truk, Pemotor Tewas di Sangiang

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Ahmad Agus, seorang pria berusia 16 tahun meregang nyawanya saat kendaraan sepeda motor yang dikendarainya

KAB. TANGERANG
Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Sejoli yang ditelanjangi di Cikupa Resmi Menikah

Selasa, 21 November 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-R dan M, sejoli yang menjadi korban penganiayaan sejumlah warga di Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Cikupa

SPORT
Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Banten Kembali Raih Juara Tiga Liga Santri Nusantara 2017

Senin, 30 Oktober 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kesebalasan pondok pesantren (Ponpes) Arroisyiah Tangsel, mampu mempertahankan prestasi Banten dalam perhelatan

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein