Connect With Us

40 Motor Pebalap Liar Diamankan Polresta Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 5 Juni 2016 | 11:30

40 sepeda motor pebalap liar di Kabupaten Tangerang yang terjaring razia. (@TangerangNews 2016 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNews.com-Puluhan sepeda motor dan pengendara yang melakukan aksi balap liar di kawasan Industri Millenium Cikupa, Kabupaten Tangerang terjaring razia Satuan Lalulintas Polresta Tangerang, Minggu (5/6/2016) dini hari. Petugas pun mengamankan motor dan pegendaranya.

 

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, razia dilakukan pukul 02.00 WIB, karena adanya laporan warga yang merasa terganggu dengan aksi balap liar di kawasan tersebut. Akhirnya petugas diterjunkan ke lokasi dan langsung mengamakan sepeda motor dan para pengendaranya.

 

"Total yang diamankan 40 unit, 19 motor diantarany sudah modif balap. Sedangkan pengendara yang diamankan 42 orang, dimana 39 orang diantaranya masih berusia di bawah umur," jelasnya.

 

Dari hasil pemeriksaan, ternyata diketahui bahwa pengendara yang tidak mempunyai SIM sebanyak 39 orang, kendaraan yang tidak ada STNK 29 Unit, motor tanpa plat nomor 19 unit, pengendara tanpa helm 39 Orang dan motor yang menggunakan knalpot bising ada 13 unit.

 

"Kita lakukan penindakan dengan melakukan tilang terhadap 30 unit kendaraan. Selain itu untuk pengendara di bawah umur, kita panggil orang tuanya dan membuat surat penyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi," jelas Eko.

 

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill