Connect With Us

Terpeleset saat akan buang Air, Abdul Rahman Tewas Terperosok di Tigaraksa

Denny Bagus Irawan | Selasa, 14 Juni 2016 | 22:00

| Dibaca : 3751

Abdul Rahman, warga RT 01/01, Kampung Kadu Agung, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas setelah terperosok ke dalam parit atau sungai di Pasar Ciung Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (14/6/2016). (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Abdul Rahman, warga RT 01/01, Kampung Kadu Agung, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas setelah terperosok ke dalam parit atau sungai di Pasar Ciung Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (14/6/2016).

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda  Afif, menuturkan,  pria berusia 60 tahun itu niatnya akan buang air kecil. Namun karena licin dia pun terpeleset dan jatuh ke parit yang penuh dengan bebatuan. "Seketika itu juga korban meninggal," katanya. 

Hal itu kata Afif, didasari dari sejumlah keterangan saksi mata dan pengecekan tempat kejadian perkara. 

Afif juga menambahkan, sejauh ini tidak ditemukan adanya unsur pidana pada kematian korban. "Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi," tegasnya.

 

 

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim