Connect With Us

Terpeleset saat akan buang Air, Abdul Rahman Tewas Terperosok di Tigaraksa

Denny Bagus Irawan | Selasa, 14 Juni 2016 | 22:00

| Dibaca : 3643

Abdul Rahman, warga RT 01/01, Kampung Kadu Agung, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas setelah terperosok ke dalam parit atau sungai di Pasar Ciung Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (14/6/2016). (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com- Abdul Rahman, warga RT 01/01, Kampung Kadu Agung, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tewas setelah terperosok ke dalam parit atau sungai di Pasar Ciung Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Selasa (14/6/2016).

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda  Afif, menuturkan,  pria berusia 60 tahun itu niatnya akan buang air kecil. Namun karena licin dia pun terpeleset dan jatuh ke parit yang penuh dengan bebatuan. "Seketika itu juga korban meninggal," katanya. 

Hal itu kata Afif, didasari dari sejumlah keterangan saksi mata dan pengecekan tempat kejadian perkara. 

Afif juga menambahkan, sejauh ini tidak ditemukan adanya unsur pidana pada kematian korban. "Namun, untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi," tegasnya.

 

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KAB. TANGERANG
KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan, semua berkas pencalonan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Tangerang 2018 .

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein