Connect With Us

Bazar Sembako Murah di Kabupaten Tangerang Ricuh

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 23 Juni 2016 | 14:51

| Dibaca : 1333

Bazar sembako murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Tigaraksa, berlangsung ricuh, Kamis (23/6/2016). (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Bazar sembako murah yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Gedung Serba Guna (GSG), Kecamatan Tigaraksa, berlangsung ricuh, Kamis (23/6/2016).

Ratusan warga yang mayoritas para ibu-ibu tersebut tak sabar mengantri hingga melakukan aksi dorong-dorongan untuk bisa membeli kupon yang dapat ditukarkan dengan sembako murah. Bahkan, beberapa diantaranya terjepit dan terjatuh akibat berdesak-desakan.

Sri, salah seorang ibu rumah tangga yang ikut mengantri mengatakan, sangat terbantu dengan adanya sembako murah. Dia pun rela berdesak-desakan demi mendapatkan sembako tersebut.

"Ya walaupun nunggunya lama dan harus terjepit, sembako ini sangat membantu soalnya, sembako ini sangat murah. Berbanding jauh dengan harga di pasar," ungkapnya.

Adapun daftar harga sembako murah yakni beras 5 kg Rp35.000, telur 1 kg Rp17.000, gula pasir 1 kg Rp10.000, terigu 1 kg Rp7.000 dan minyak goreng 2 liter Rp18.000.

 

 

KAB. TANGERANG
Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Sukseskan Pemilu 2019, PWI Kabupaten Tangerang Diganjar Penghargaan

Selasa, 10 Desember 2019 | 16:11

TANGERANGNEWS.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang dianugerahi penghargaan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang