Connect With Us

Tukang Kopi di sekitar AEON BSD Serpong Gagalkan Aksi Begal

Denny Bagus Irawan | Minggu, 26 Juni 2016 | 14:00

Ilustrasi Pelaku Begal. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Aksi begal kembali terjadi di sekitar kawasan BSD Serpong. Kali ini terjadi di Jalan BSD Utama, tepatnya di depan Bursa Mobil Kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Korban Riyanto, 32, warga Kampung  Ciater RT 02/09 Kelurahan Tawarkan, Kecamatan Sepong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang malam itu bersama dengan kekasihnya Dina Lestari, 23, sedang jalan-jalan di sekitar AEON Mall BSD.

Korban yang sedang mengendari motor Kawasaki Ninja tahun  2015 dengan  nomor polisi B 4566 NAW itu, tiba-tiba dipepet tiga orang remaja. Ketiganya belakangan diketahui bernama Yasid, Anggi dan Aldo.

“Ketiga pelaku itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Hitam. Mereka mepet, lalu meminta kunci kontak motor Ninja,” kata saksi Dina.

Mereka memaksa akan memukul Riyanto dengan batu. Namun, Riyanto tak bergeming.  Korban tetap diatas motornya dengan telah menyembunyikan kunci motornya.

Kesal karena Riyanto seolah melawan, salah seorang pelaku kemudian memukulinya dengan batu yang diambil dari lokasi kejadian.  Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.  Menurutnya, pelaku juga meminta ponsel, dan dompet korban.

“Setelah dipukul korban berteriak, tak lama pedagang kopi yang ada di sekitar lokasi AEON membantu dan berhasil menangkap dua orang pelaku yang terjatuh. Sedangkan seorang pelaku melarikan diri,” ujar Kompol Mansuri.

Atas peristiwa itu, pihak Polres Kota Tangsel telah mengamankan kedua tersangka dan barang bukti berupa sepeda motor korban. Sedangkan seorang pelaku lainnya, menurut Mansuri, sedang dalam pengejaran.

 

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill