Connect With Us

Pantai Tanjung Pasir Tangerang Jadi Incaran Berlibur

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 Juli 2016 | 13:00

| Dibaca : 10089

Pantai Tanjung Pasir di Teluknaga, Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Libur lebaran ini dimanfaatkan masyarakat dari Tangerang maupun Jakarta untuk mengunjungi kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang. Para masyarakat memadati kawasan pantai yang menjadi salah satu tempat wisata alternatif ini. Akibat dipadati pengunjung, petugas Polres Metro Tangerang Kota ikut mengamankan lokasi wisata itu.  

 

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Jonter Banuaera yang berada di Tanjung Pasir mengatakan, masyarakat di Tangerang memanfaatkan  tempat wista ini untuk berlibur selama cuti lebaran tahun 2016. Tercatat ada sebanyak 10 ribu pengunjung yang datang baik ke Pantai Tanjung Pasir selama liburan lebaran.  Mereka tampak ada yang berkumpul ditepian pantai, ada juga yang menyebrang ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan seribu.

 

“Pengunjung lebih ramai hari ini, mungkin karena weekend juga. Para pengunung ini berasal dari Tangerang dan Jakarta,” jelasnya, Sabtu (9/7/2016).

 

Jonter mengatakan, sebagai antisipasi keamanan, Polres Metro Tangerang, PolsekTeluk Naga dan TNI, telah membentuk pospam di Tanjung Pasir. Pihaknya melakukan pengamanan mulai dari jalur masuk wisawatan di Tangerang menuju Tanjung Pasir sampai menuju penyeberangan ke tujuan wisata.

 

“Kami juga bertugas membantu melayani masyarakat yang hendak menyebrang ke tempat wisata di kepulauan seribu seperti pulau Untung Jawa,” jelasnya.

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie