Connect With Us

Pantai Tanjung Pasir Tangerang Jadi Incaran Berlibur

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 Juli 2016 | 13:00

| Dibaca : 10014

Pantai Tanjung Pasir di Teluknaga, Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Libur lebaran ini dimanfaatkan masyarakat dari Tangerang maupun Jakarta untuk mengunjungi kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang. Para masyarakat memadati kawasan pantai yang menjadi salah satu tempat wisata alternatif ini. Akibat dipadati pengunjung, petugas Polres Metro Tangerang Kota ikut mengamankan lokasi wisata itu.  

 

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Jonter Banuaera yang berada di Tanjung Pasir mengatakan, masyarakat di Tangerang memanfaatkan  tempat wista ini untuk berlibur selama cuti lebaran tahun 2016. Tercatat ada sebanyak 10 ribu pengunjung yang datang baik ke Pantai Tanjung Pasir selama liburan lebaran.  Mereka tampak ada yang berkumpul ditepian pantai, ada juga yang menyebrang ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan seribu.

 

“Pengunjung lebih ramai hari ini, mungkin karena weekend juga. Para pengunung ini berasal dari Tangerang dan Jakarta,” jelasnya, Sabtu (9/7/2016).

 

Jonter mengatakan, sebagai antisipasi keamanan, Polres Metro Tangerang, PolsekTeluk Naga dan TNI, telah membentuk pospam di Tanjung Pasir. Pihaknya melakukan pengamanan mulai dari jalur masuk wisawatan di Tangerang menuju Tanjung Pasir sampai menuju penyeberangan ke tujuan wisata.

 

“Kami juga bertugas membantu melayani masyarakat yang hendak menyebrang ke tempat wisata di kepulauan seribu seperti pulau Untung Jawa,” jelasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

OPINI
Pendidikan Gratis Harus Diwujudkan

Pendidikan Gratis Harus Diwujudkan

Selasa, 17 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Pendidikan menjadi satu dari tiga program prioritas yang dicanangkan disamping infrasturktur dan kesehatan. Sekolah gratis, menjadi program unggulan didalamnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya