Connect With Us

Pantai Tanjung Pasir Tangerang Jadi Incaran Berlibur

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 9 Juli 2016 | 13:00

| Dibaca : 10135

Pantai Tanjung Pasir di Teluknaga, Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Libur lebaran ini dimanfaatkan masyarakat dari Tangerang maupun Jakarta untuk mengunjungi kawasan Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang. Para masyarakat memadati kawasan pantai yang menjadi salah satu tempat wisata alternatif ini. Akibat dipadati pengunjung, petugas Polres Metro Tangerang Kota ikut mengamankan lokasi wisata itu.  

 

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang AKBP Jonter Banuaera yang berada di Tanjung Pasir mengatakan, masyarakat di Tangerang memanfaatkan  tempat wista ini untuk berlibur selama cuti lebaran tahun 2016. Tercatat ada sebanyak 10 ribu pengunjung yang datang baik ke Pantai Tanjung Pasir selama liburan lebaran.  Mereka tampak ada yang berkumpul ditepian pantai, ada juga yang menyebrang ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan seribu.

 

“Pengunjung lebih ramai hari ini, mungkin karena weekend juga. Para pengunung ini berasal dari Tangerang dan Jakarta,” jelasnya, Sabtu (9/7/2016).

 

Jonter mengatakan, sebagai antisipasi keamanan, Polres Metro Tangerang, PolsekTeluk Naga dan TNI, telah membentuk pospam di Tanjung Pasir. Pihaknya melakukan pengamanan mulai dari jalur masuk wisawatan di Tangerang menuju Tanjung Pasir sampai menuju penyeberangan ke tujuan wisata.

 

“Kami juga bertugas membantu melayani masyarakat yang hendak menyebrang ke tempat wisata di kepulauan seribu seperti pulau Untung Jawa,” jelasnya.

NASIONAL
1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

1.300 Pramuka se-Indonesia Ramaikan Kemah Besar Nasional di Solear

Jumat, 9 November 2018 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1300 anggota pramuka yang berasal dari 10 provinsi di Indonesia mengikuti Kemah Besar Nasional (Kembesnas)

KOTA TANGERANG
Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Didanai Rp800 Juta, Festival Budaya Tangerang Diklaim Berhasil

Sabtu, 17 November 2018 | 00:04

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Festival Budaya Nusantara ke-2 Kota Tangerang telah berakhir. Komentar pun muncul menilai tingkat keberhasilan

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TANGSEL
Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Optimalkan Penerimaan Daerah, Bapenda Tangsel Awasi Kepatuhan Bayar BPHTB

Jumat, 16 November 2018 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Besarnya kontribusi Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) bagi penerimaan daerah Kota Tangerang Selatan dinilai penting untuk mendukung

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden