Connect With Us

Gadis 14 Tahun Disetubuhi Pemulung Solear Hingga Hamil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Juli 2016 | 18:00

| Dibaca : 12123

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

 

 

TANGERANGNews.com-Seorang pemulung, D, 52, ditangkap aparat kepolisian, karena menyetubuhi gadis dibawah umur hingga hamil. Persetubuhan itu dilakukan hingga dua kali di rumah tersangka di Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

 

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi mengatakan, peristiw aitu terjadi pada Desember 2015.  Tersangka yang merupakan tetangga korban ini tergiur dengan tubuh korban. Kemudian merayunya untuk ke rumah pelaku.

 

“Kemudian pelaku langsung menyetubuhi menyetubuhi korban sebanyak 2 kali, sehingga mengakibatkan korban hamil,” katanya, Jumat (15/6/2016).

 

Hal terbongkar saat ibu korban, A, 38, merasa curiga saat melihat ada perubahan pada tubuh korban pada Selasa (12/7/2016). Selanjutnya A menanyakan anaknya tentang keadaan perutnya yang membesar tersebut. Awalnya, korban bungkam karena takut, namun setelah didesak akhirnya korban mengaku kalau dia sudah sudah disetubuhi oleh tersangka D sebanyak dua kali.

 

“Setelah diperiksa ke dokter juga diketahui korban dalam keadaan hamil. Akhirnya peristiwa itu dilaporkan ibu korban ke Polsek Cisoka, pada Rabu (13/7/2016),” jelas Sumaedi.

 

Setelah pemeriksaan saksi-saksi dan visum, pelaku langsung diamankan. Pelaku dijerat pasal 81 Ayat 1 dan 2 UU RI No 35/2014 tentang perubahan atas UU No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak. “ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” katanya.

 

HIBURAN
Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sweet Treats, Spot Instagrammable Terbaru di Scientia Square Park Serpong

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dikenal sebagai taman edukasi hijau terbuka yang mengedepankan konsep experience di kawasan Summarecon Serpong,

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot