Connect With Us

Gadis 14 Tahun Disetubuhi Pemulung Solear Hingga Hamil

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 15 Juli 2016 | 18:00

| Dibaca : 12019

Ilustrasi pemerkosaan. (Shutterstock / Shutterstock)

 

 

TANGERANGNews.com-Seorang pemulung, D, 52, ditangkap aparat kepolisian, karena menyetubuhi gadis dibawah umur hingga hamil. Persetubuhan itu dilakukan hingga dua kali di rumah tersangka di Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

 

Kapolsek Cisoka AKP Sumaedi mengatakan, peristiw aitu terjadi pada Desember 2015.  Tersangka yang merupakan tetangga korban ini tergiur dengan tubuh korban. Kemudian merayunya untuk ke rumah pelaku.

 

“Kemudian pelaku langsung menyetubuhi menyetubuhi korban sebanyak 2 kali, sehingga mengakibatkan korban hamil,” katanya, Jumat (15/6/2016).

 

Hal terbongkar saat ibu korban, A, 38, merasa curiga saat melihat ada perubahan pada tubuh korban pada Selasa (12/7/2016). Selanjutnya A menanyakan anaknya tentang keadaan perutnya yang membesar tersebut. Awalnya, korban bungkam karena takut, namun setelah didesak akhirnya korban mengaku kalau dia sudah sudah disetubuhi oleh tersangka D sebanyak dua kali.

 

“Setelah diperiksa ke dokter juga diketahui korban dalam keadaan hamil. Akhirnya peristiwa itu dilaporkan ibu korban ke Polsek Cisoka, pada Rabu (13/7/2016),” jelas Sumaedi.

 

Setelah pemeriksaan saksi-saksi dan visum, pelaku langsung diamankan. Pelaku dijerat pasal 81 Ayat 1 dan 2 UU RI No 35/2014 tentang perubahan atas UU No 23/2002 Tentang Perlindungan Anak. “ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara,” katanya.

 

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

PROPERTI
Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Galeri Iptek & Inovasi Hadir di BSD City

Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:58

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Sinar Mas Land manggandeng Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Puspiptek) membangun

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Kota Tangerang, Antara Kampung Bersinar & Toko Obat Keras

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang mencanangkan Kampung Bersinar (Bersih Narkoba) agar kota ini terbebas dari peredaran narkoba. Sayangnya,

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso