Connect With Us

Ngantuk, Sopir Travel Tabrak Pelajar dan Warung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juli 2016 | 12:28

| Dibaca : 5368

Mobil Suzuki APV nopol G-9445-LG tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak warung kelontong dan tiga warga di Perumahan Dasana Indah Blok RH 3 No 16, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/7/2016) pagi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Diduga mengantuk, sopir mobil Suzuki APV nopol G-9445-LG tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak warung kelontong dan tiga warga di Perumahan Dasana Indah Blok RH 3 No 16, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/7/2016) pagi.

 

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban yakni seorang ibu rumah tangga Yani, 48, serta dua pelajar SD Irgi dan Syahrul mengalami luka-luka.

 

Berdasarkan keterangan warga, Slamet, 34, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika sedang melintas di TKP, sopir mobil travel yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengantuk sehingga mobilnya menabrak pejalan kaki dan warung kelontong yang belum buka.

 

“Ketiga korban sedang dipinggir jalan, tiba-tiba diseruduk mobil itu. Lalu mobil berhenti setelah menabrak warung,” jelasnya.

 

Korban Yani diketahui menderita luka dikaki kiri lecet, sobek dikepala sebelah kanan, Irgi luka sobek dikepala sebelah kanan dan Syahrul luka sobek pada leher, lengan sebelah kiri dan patah kaki sebelah kiri. Ketiganya langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Murni Asih untuk penanganan lebih lanjut.

 

“Untuk sopir dan kendaraannya diamankan ke Polsek Kelapa Dua," ujar Slamet

 

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

TEKNO
Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Meski Produk Lokal, Advan Masuk 3 Smartphone Terbaik Dunia

Kamis, 21 Desember 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya teknologi komunikasi membuat pertumbuhan industri smartphone di Indonesia pun ikut melesat.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein