Connect With Us

Ngantuk, Sopir Travel Tabrak Pelajar dan Warung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juli 2016 | 12:28

| Dibaca : 5411

Mobil Suzuki APV nopol G-9445-LG tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak warung kelontong dan tiga warga di Perumahan Dasana Indah Blok RH 3 No 16, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/7/2016) pagi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Diduga mengantuk, sopir mobil Suzuki APV nopol G-9445-LG tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak warung kelontong dan tiga warga di Perumahan Dasana Indah Blok RH 3 No 16, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/7/2016) pagi.

 

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban yakni seorang ibu rumah tangga Yani, 48, serta dua pelajar SD Irgi dan Syahrul mengalami luka-luka.

 

Berdasarkan keterangan warga, Slamet, 34, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika sedang melintas di TKP, sopir mobil travel yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengantuk sehingga mobilnya menabrak pejalan kaki dan warung kelontong yang belum buka.

 

“Ketiga korban sedang dipinggir jalan, tiba-tiba diseruduk mobil itu. Lalu mobil berhenti setelah menabrak warung,” jelasnya.

 

Korban Yani diketahui menderita luka dikaki kiri lecet, sobek dikepala sebelah kanan, Irgi luka sobek dikepala sebelah kanan dan Syahrul luka sobek pada leher, lengan sebelah kiri dan patah kaki sebelah kiri. Ketiganya langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Murni Asih untuk penanganan lebih lanjut.

 

“Untuk sopir dan kendaraannya diamankan ke Polsek Kelapa Dua," ujar Slamet

 

 

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim