Connect With Us

Ngantuk, Sopir Travel Tabrak Pelajar dan Warung

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Juli 2016 | 12:28

| Dibaca : 5340

Mobil Suzuki APV nopol G-9445-LG tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak warung kelontong dan tiga warga di Perumahan Dasana Indah Blok RH 3 No 16, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/7/2016) pagi (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Diduga mengantuk, sopir mobil Suzuki APV nopol G-9445-LG tidak bisa mengendalikan mobilnya hingga menabrak warung kelontong dan tiga warga di Perumahan Dasana Indah Blok RH 3 No 16, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/7/2016) pagi.

 

Akibat kecelakaan tersebut, tiga korban yakni seorang ibu rumah tangga Yani, 48, serta dua pelajar SD Irgi dan Syahrul mengalami luka-luka.

 

Berdasarkan keterangan warga, Slamet, 34, peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Ketika sedang melintas di TKP, sopir mobil travel yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengantuk sehingga mobilnya menabrak pejalan kaki dan warung kelontong yang belum buka.

 

“Ketiga korban sedang dipinggir jalan, tiba-tiba diseruduk mobil itu. Lalu mobil berhenti setelah menabrak warung,” jelasnya.

 

Korban Yani diketahui menderita luka dikaki kiri lecet, sobek dikepala sebelah kanan, Irgi luka sobek dikepala sebelah kanan dan Syahrul luka sobek pada leher, lengan sebelah kiri dan patah kaki sebelah kiri. Ketiganya langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Murni Asih untuk penanganan lebih lanjut.

 

“Untuk sopir dan kendaraannya diamankan ke Polsek Kelapa Dua," ujar Slamet

 

 

SPORT
Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Persita Tangerang Kalah 1-2 dari Persibat Batang

Jumat, 22 September 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang kalah dalam pertandingan melawan Persibat Batang dengan skor 1-2, di Stadion Singaperbangsa

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

BISNIS
Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

Selasa, 19 September 2017 | 18:00

Pameran Dagang Terbesar Internasional Siap Digelar di ICE BSD City

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie