Connect With Us

BPOM Instruksikan Tarik Mie Bikini

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 5 Agustus 2016 | 02:00

| Dibaca : 2270

Mie Bikini (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) pusat mengaku telah menginstruksikan BPOM disetiap wilayah untuk mencari tempat produksi merek makanan ringan mie remes Bikini, Kamis (4/8/2016).

 

"Kami sudah mengintruksikan kantor BPOM di seluruh Indonesia, untuk mencari dimana saja produk mie Bikini itu berada. Sebab kan produknya itu bisa dibeli dengan cara online," kata Kepala BPOM Penny Lukito.

 

Tak hanya mencari tahu barangnya saja, BPOM juga tengah menyelidiki rumah produksinya. Sebab, BPOM tidak pernah merasa mengeluarkan izin edar ataupun mendatangi rumah produksinya.

 

"Jangankan mengeluarkan izin edar, dari bentuk kemasannya saja yang mengandung unsur pornografi sudah pasti tidak akan dikeluarkan izin edarnya," tutur Penny.

 

Penny juga mengaku khawatir bila kandungan dalam mie kremes siap makan itu mengandung zat berbahaya. Seperti zat pengawet hingga efek sosial yang ditimbulkan saat melihat kemasannya.

OPINI
Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Antara Film SIN & Propaganda Sesat Kaum Liberal

Senin, 14 Oktober 2019 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Satu lagi film drama-romantis buatan Indonesia akan menggebrak layar bioskop Tanah Air yaitu SIN. Tema film ini agak kontroversial karena bercerita tetang kakak beradik yang saling jatuh cinta.

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro