Connect With Us

Kepergok, Maling Kambing Dihakimi Warga

| Senin, 23 November 2009 | 18:48

TANGERANGNEWS-Supena alias Penot, 27, Warga Kampung Kandang, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan dihakimi warga hingga babak belur karena mencuri seekor kambing milik warga setempat. Sedangkan rekannya MS berhasil melarikan diri.
 
Bedasarkan keterangan saksi, Supena dan MS tertangkap basah ketika daging kambing hasil curiannya yang sudah dipotong sedang diangkut ke atas motor. Warga yang melihat langsung meneriaki mereka. Kemudian karena takut, Supena kabur ke rumah warga bernama Ibu Iwo dan dan langsung bersembunyi di atas plapon rumahnya. Sedangkan MS melarikan diri dengan menggunakan motornya kearah Bogor.

Namun, warga yang sudah mengetahui keberadaan Supena langsung menuju rumah Ibu Iwo. Setelah beberapa lama diminta keluar, Supena akhirnya turun dari dari plapon tempanya bersembunyi. Lalu warga yang sudah menunggu dengan penuh emosi langsung menghakiminya secara membabi buta. Beruntung Supena behasil diamankan oleh petugas dari Polsek Cisauk dari amukan warga.

“Kita kesal karena di kampoung kami sering kehilangan kambing, malah ada yang satu kandang isi 8 kambing hilang semuanya,“ ungkap Nurdin yang ikut menghakimi Pelaku. Sementara itu, Kapolsek Cisauk AKP Wempi membenarkan peristiwa pencurian yang dilakukan Supena. Sedangkan tersangka MS yang tinggal di wilayah Bogor masih dalam pencarian.“Tersangka mengaku kalau daging kambing itu akan dijual ke pasar wilayah Tangerang “ kata Wempi.

Wempi menambahkan, tersangka Supena bisa dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara.(rangga)

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill