Connect With Us

Tolong Istri Bunuh Diri di Kali Prancis, Suami Malah Hanyut

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 Agustus 2016 | 11:22

| Dibaca : 9729

Petugas mencari George yang hanyut karena menolong istrinya yang hendak bunuh diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Seorang wanita, Bherty, 22,  melakukan percobaan bunuh diri dengan mnceburkan diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. Ironisnya, suami Bherty, George Robinson Peter Khauk, yang mencoba menyelamatkannya malah hilang terseret arus kali.

Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto mengatakan, peristiwa ini bermuka ketika pasangan suami istri ini cekcok mulut di rumahnya di Vila Taman Vandar Blok Q2 No 8A, RT 12/10, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Bherty sempat mengambil pisau dapur yang diarahkan ke George. Dia tidak terima dan langsung menjambak istrinya lalu masuk ke kamar," katanya.

Lalu Bherty minta pulang ke  tempat saudaranya di Bogor. Pada saat Bherty meninggalkan rumah, George secara diam-diam mengikutinya. Namun saat di jembatan depan Gand Mall Dadap Jalan Prancis, tiba-tiba  Bherty melompat ke Kali Prancis.

"Melihat istrinya tiba-tiba melompat ke kali, George langsung berusaha menolong Istrinya dengan ikut lompat ke Kali Prancis yang akhirnya kedua hanyut sekitar 200 meter," ujar Kapolsek.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong kedua korban. "Bherty akhirnya berhasil diselamatkan, namun George sampai saat ini belum diketemukan," jelas Kapolsek.

 

 

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim