Connect With Us

Jasad Suami yang Tolong Istri Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Agustus 2016 | 10:02

| Dibaca : 29676

Petugas mencari George yang hanyut karena menolong istrinya yang hendak bunuh diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Aparat Polsek Teluknaga dibantu dengan jajaran Polres Metro Tangerang serta, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah-red) Kabupaten Tangerang akhirnya, berhasil menemukan jasad George Robinsin Peter Kahuk (27), Selasa (16/8/2016).

Geoge yang merupakan warga Villa Taman Bandara Blok Q 2 No 8 A RT 12/10, Kelurahan Dadap, Kabupaten Tangerang  hanyut di Kali Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) saat ingin menolong sang istri Bherty (22).

Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto mengatakan, jasad George ditemukan mengambang dan dalam kondisi membengkak.

"Setelah kurang lebih 24 jam tim gabungan melakukan pencarian akhirnya, jasad George berhasil kita temukan pada pukul 3 tadi di Kali Prancis Dadap dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Tangerang," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, George hanyut setelah mencoba menyelamatkan istrinya yang mencoba bunuh diri setelah bertengkar dengan istrinya.

 

 

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KAB. TANGERANG
KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan, semua berkas pencalonan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Tangerang 2018 .

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein