Connect With Us

Jasad Suami yang Tolong Istri Bunuh Diri Akhirnya Ditemukan

Denny Bagus Irawan | Selasa, 16 Agustus 2016 | 10:02

| Dibaca : 30309

Petugas mencari George yang hanyut karena menolong istrinya yang hendak bunuh diri ke Kali Prancis depan Grand Mall Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) sore. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Aparat Polsek Teluknaga dibantu dengan jajaran Polres Metro Tangerang serta, BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah-red) Kabupaten Tangerang akhirnya, berhasil menemukan jasad George Robinsin Peter Kahuk (27), Selasa (16/8/2016).

Geoge yang merupakan warga Villa Taman Bandara Blok Q 2 No 8 A RT 12/10, Kelurahan Dadap, Kabupaten Tangerang  hanyut di Kali Prancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/8/2016) saat ingin menolong sang istri Bherty (22).

Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto mengatakan, jasad George ditemukan mengambang dan dalam kondisi membengkak.

"Setelah kurang lebih 24 jam tim gabungan melakukan pencarian akhirnya, jasad George berhasil kita temukan pada pukul 3 tadi di Kali Prancis Dadap dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Tangerang," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, George hanyut setelah mencoba menyelamatkan istrinya yang mencoba bunuh diri setelah bertengkar dengan istrinya.

 

 

TANGSEL
Revitalisasi Pasar Ciputat, Pedagang Resah

Revitalisasi Pasar Ciputat, Pedagang Resah

Selasa, 14 Juli 2020 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Rencana revitalisasi Pasar Ciputat terus diwacanakan Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Namun hingga kini, rencana itu belum juga terealisasi

BANDARA
Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Ingin Kerja di Bandara Soetta, Wanita ini Mengaku Tertipu Puluhan Juta

Selasa, 14 Juli 2020 | 19:35

TANGERANGNEWS.com–Nasib apes dialami Evi Haryanti. Wanita cantik berusia 22 tahun ini mengaku merugi sampai Rp21 juta. Ia diduga menjadi korban penipuan berkedok outsourching dengan iming-iming bekerja di Bandara Soekarno-Hatta

BANTEN
Buaya Berbobot 250 Kg Ditangkap Warga

Buaya Berbobot 250 Kg Ditangkap Warga

Selasa, 14 Juli 2020 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi