Connect With Us

Cemburu, Istri Coba Bunuh Diri Dengan Minum Obat Nyamuk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Agustus 2016 | 21:07

| Dibaca : 4330

seorang istri yang mencoba bunuh diri karena cemburu sedang diberi arahan oleh salahsatu anggota polisi. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Seorang istri Ayu, 22, di Kampung Carpul, RT04/02, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang nekat mencoba bunuh diri dengan meminum obat nyamuk, karena cemburu dengan suaminya, Saeful 28.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu berawal karena suami korban kerap berkomunikaso dengan wanita lain melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Korban sering negor tetapi tidak diindahkan oleh suaminya, sehingga korban sakit hati dan cemburu," jelasnya, Selasa (16/8/2016).

Lalu pada Senin (15/8/2016) sekitar pukul 21.00 WIB, korban langsung meminum obat  nyamuk Autan di depan suaminya. Namun baru minum sedikit, korban mersaa mual. Akhirnya korban dilarikan ke RS Murni Asih.

"Korban sempat diperiksa, kemudian diminta pulang lagi mengingat korban sudah minum susu dan sudah banyak yang dimuntahkan sehingga merasa sudah enakan," jelasnya.

Kini korban sudah kembali ke kontrakan dan kondisinya sudah sehat. Untuk mencegah kejadian tersebut terulang, korban dan suaminya diberi arahan dan nasihat oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Kelurahan Medang pada Polsek Pagedangan Aiptu Surono.

 

 

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Terikat dalam Karung Ditemukan di Persawahan Pakuhaji

Mayat Pria Terikat dalam Karung Ditemukan di Persawahan Pakuhaji

Minggu, 15 Desember 2019 | 22:13

TANGERANGNEWS.com-Warga di Kampung Kroncong, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan temuan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan, Minggu (15/12/2019).

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang