Connect With Us

Cemburu, Istri Coba Bunuh Diri Dengan Minum Obat Nyamuk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 16 Agustus 2016 | 21:07

| Dibaca : 4519

seorang istri yang mencoba bunuh diri karena cemburu sedang diberi arahan oleh salahsatu anggota polisi. (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Seorang istri Ayu, 22, di Kampung Carpul, RT04/02, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang nekat mencoba bunuh diri dengan meminum obat nyamuk, karena cemburu dengan suaminya, Saeful 28.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu berawal karena suami korban kerap berkomunikaso dengan wanita lain melalui situs jejaring sosial Facebook.

"Korban sering negor tetapi tidak diindahkan oleh suaminya, sehingga korban sakit hati dan cemburu," jelasnya, Selasa (16/8/2016).

Lalu pada Senin (15/8/2016) sekitar pukul 21.00 WIB, korban langsung meminum obat  nyamuk Autan di depan suaminya. Namun baru minum sedikit, korban mersaa mual. Akhirnya korban dilarikan ke RS Murni Asih.

"Korban sempat diperiksa, kemudian diminta pulang lagi mengingat korban sudah minum susu dan sudah banyak yang dimuntahkan sehingga merasa sudah enakan," jelasnya.

Kini korban sudah kembali ke kontrakan dan kondisinya sudah sehat. Untuk mencegah kejadian tersebut terulang, korban dan suaminya diberi arahan dan nasihat oleh Anggota Bhabinkamtibmas, Kelurahan Medang pada Polsek Pagedangan Aiptu Surono.

 

 

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi