Connect With Us

Dukun Cabul di Teluknaga Tangerang Perkosa Siswi SMA 10 Kali

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 2 September 2016 | 17:16

| Dibaca : 18056

Ilustrasi cabul. (Rangga A Zuliansyah / @TangerangNews.com)

TANGERANGNews.com-Seorang pelajar  SMA di Kabupaten Tangerang berinisial DY, 15, diperkosa oleh dukun yang berprilaku cabul, pada Kamis (1/9/2016) malam. Bahkan pemerkosaan tersebut terjadi 10 kali dalam satu malam.

Kapolsek Teluknaga Kompol Supriyanto mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban tiba-tiba menerima pesan singkat dari pelaku yang berisi .

"Saya bisa menolong dan mengobati kamu dari kiriman guna - guna"

"Melihat SMS dari pelaku tersebut, korban mempercayainya dan pelaku mengajak ketemuan di Jalan Pipa Desa Salembaran Jati, Kecamata Kosambi, Kabupaten Tangerang," katanya, Jumat (2/9/2016).

Setelah bertemu dengan korban, pelaku berhasil meyakinkan korban dan membawanya ke sebuah penginapan rumah di Kampung Bulak Selapajang, RT 01/05, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

"Di rumah tersebut pelaku berhasil menyetubuhi korban berkali-kali," jelas Supriyanto.

Setelah selesai, korban diantar oleh pelaku ke tempat semula bertemu. Korban pun menceritakan kejadian itu kepada kedua orang tuanya.

"Korban mengaku telah dicabuli dan diperkosa oleh pelaku sebanyak 10 kali. Kemudian korban ditemani orang tuanya melaporkan ke Polsek Teluknaga," jelas Supriyanto.

Berdasarkan informasi yang didapat dari korban, ada korban lainnya yang pernah dicabuli oleh pelaku.

"Saat ini penyidik masih mendalami kasus tersebut dengan mengejar pelaku," pungkas Supriyanto.

 

 

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)