Connect With Us

Polisi Geledah Rumah Perampok Pondok Indah yang ada di Tangerang

Denny Bagus Irawan, Rusdy | Minggu, 4 September 2016 | 05:00

| Dibaca : 4736

Petugas polisi saat melakukan penggeledahan terhadap rumah salah satu tersangka perampokan di Pondok Indah, Jakarta. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Jatanras Polda Metro Jaya melakukan penggeledahan terhadap rumah salah seorang pelaku perampokan di Pondok Indah pada Sabtu (3/9/2016). Polisi membawa serta pelaku untuk ke rumahnya yang berada di Jalan Mina IV, Villa Ilhami, Kota Tangerang, semalam.

 

Rumah yang dilakukan penggeledahan merupakan milik tersangka AJ salah seorang dari dua pelaku perampokan di Pondok Indah.

 

Pada penggeledahan yang berlangsung sekitar dua jam tersebut, petugas Jatanras tidak mendapat satu pun barang bukti dari kediaman AJ.  Penggeledahan yang dilakukan langsung oleh Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rudy Haryanto dilakukan untuk mencari alat bukti.

 

“Karena memang belum semua terungkap.

Namun, Sudah mulai ada titik terang atas kejadian tersebut,” ujarnya.

 

Pihaknya mengaku telah memeriksa tiga ruang di rumah pelaku. Namun tidak menemukan barang bukti tambahan. Saat penggerebekan tampak ada istri pelaku yang masih di dalam rumah.

 

“Kelihatannya bukan perampokan ya, ini masalah pribadi karena dia pernah bekerja di Exxon Mobile,” ujar Ketua RT setempat Toto kepada wartawan.

 

Sebab, kata Toto, baik korban dengan  pelaku saling kenal. Bahkan beberapa saat sedang dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, istri dari pelaku menghubungi istri korban.

 

“Istri korban sendiri terkejut bukan main karena sampai harus ke rumah polisi memeriksanya. Sedangkan ini sebenarnya istri dari korban saling telepon dengan istri tersangka,” tuturnya.

 

 

KOTA TANGERANG
Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Saksi Mata di Lippo Karawaci : Terdapat Minuman Keras & Musik Kencang di Mobil

Senin, 30 Maret 2020 | 23:38

Diduga Aurelia,26, penabrak dalam keadaan mabuk dan sedang mendengarkan musik dengan volume kencang. Sebab, terdapat minuman keras dan suara musik yang volumenya terdengar seusai kecelakaan itu terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

BANDARA
20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

20 Ton Alkes dari Investor Tiongkok Diberikan ke Indonesia

Jumat, 27 Maret 2020 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Indonesia menerima bantuan dari investor Tiongkok berupa peralatan kesehatan (alkes) untuk menanggulangi

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile